TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 03 Februari 2011

TIPS MEMILIH ASURANSI MOBIL BARU ANDA


TIPS MEMILIH ASURANSI MOBIL _
TOYOTA SURABAYA LIEK MOTOR 

TIPS BY MOBIL TOYOTA BARU SURABAYA

 Seiring meningkatnya tindak kejahatan di ibu kota serta kondisi lalu lintas yang amburadul, mengasuransikan mobil merupakan langkah yang sangat bijaksana. Pasalnya, membeli plis asuransi berarti kita juga mengantisipasi terjadinya risiko yang lebih besar apabila ada masalah dengan mobil.
Mobil digondol pencuri, rusak karena kecelakaan atau dirusak orang yang tidak bertanggung jawab misalnya. Kerugian akibat kejadian seperti itu bisa kita minimalisir melalui perlindungan asuransi.
Namun, tidak semua pemilik mobil yang mengasuransikan kendaraannya memiliki pengalaman menyenangkan seperti yang diperkirakan semula. Perlindungan yang diberikan asuransi ternyata tidak sebesar yang diperkirakan, atau saat melakukan perbaikan mobil yang rusak mengalami kesulitan karena minimnya jaringan bengkel rekanan asuransi.
Bahkan, tidak sedikit yang kecewa karena proses klaim sulit. Begitu pula saat pemilik mobil menghadapi kondisi darurat, tak ada bantuan yang datang menolongnya kendati menghubungi kantor perusahaan asuransi berkali-kali.
“Karena itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan seseorang sebelum memilih perusahaan asuransi kendaraan mereka,” tutur Fery Gunawan, seorang perencana keuangan independen, di Jakarta, Rabu (26/1).
Lantas apa saja yang perlu diperhatikan? Bagaimana mengukur kredibilitas perusahaan asuransi tersebut? Berikut tips dari Fery :
1. Kredibilitas perusahaan tak diragukan
Cara yang paling gampang untuk melihat kredibilitas perusahaan asuransi adalah dengan melihat pengakuan yang dari lembaga-lembaga independen. Misalnya, sebagai perusahaan asuransi terbaik, merek terbaik, diakui sebagai perusahaan asuransi dengan modal terbesar, pengumpul dana premi terbesar.
“Bila Anda tidak mendapatkan informasi yang cukup sebaiknya melihatnya di internet. Pastikan semua faktor-faktor tersebut,” ujar Fery.
Namun, bila tidak ada waktu untuk berselancar di internet, Anda bisa mengamati kondisi perusahaan itu dengan melihat berapa banyak cabang yang dimiliki. Seberapa sering perusahaan itu diberitakan oleh media dalam hal yang positif.
2. Memiliki produk yang lengkap
Indikator ini sejatinya masih berkaitan dengan indikator pertama yaitu kredibilitas perusahaan. Pasalnya, perusahaan asuransi yang bagus adalah yang memiliki produk layanan yang lengkap.
Umumnya, perusahaan yang besar memiliki produk mulai dari All Risk (atau memberi perlindungan semua jenis risiko), Total Lost Only (hanya kehilangan) third party liability, personal accident, huru-hara, banjir, atau bahkan gempa bumi.
3. Memiliki banyak rekanan bengkel profesional
Perusahaan asuransi yang dapat diandalkan memiliki jaringan bengkel rekanan yang banyak. Pasalnya, bila terjadi risiko Anda tidak perlu repot atau bersusah payah mencari bengkel rekanan perusahaan tersebut. Selain itu Anda juga bisa menghemat waktu, tenaga, dan biaya. Anda pun bisa sewaktu-waktu memantau kualitas pekerjaan di bengkel tersebut.
Pengecekan itu juga untuk memastikan tingkat profesionalitas bengkel. Anda bisa mengecek mulai dari hal-hal kecil seperti kesesuaian cat dari bengkel tersebut dengan warna asli mobil Anda dan pekerjaan lain.
“Tetapi sebelum memilih perusahaan itu, sebaiknya Anda juga memastikan apakah perusahaan memiliki bengkel rekanan yang bisa diandalkan,” saran Fery.
4. Klaim tidak bertele-tele
Bila Anda belum mengetahui seperti apa nantinya proses klaim di perusahaan itu, dan masih ragu sebaiknya lupakan saja perusahaan tersebut. Meski ia menawarkan harga premi yang lebih murah sebaiknya jangan tergoda.
Buat apa Anda membayar murah tetapi saat terjadi risiko keuntungan perlindungan yang Anda dapatkan tidak sepadan atau membuat Anda justeru kesal. “Apalagi prosesnya bertele-tele. Stres Anda akan bertambah, karena mobil hilang atau rusak proses berbelit yang membuat hati kesal,” sebut Fery.
5. Ada layanan tambahan
Satu prinsip yang wajib Anda pegang adalah, membeli polis asuransi adalah untuk membantu Anda bila terjadi risiko. Termasuk risiko di kala perjalanan sekecil apa pun, misalnya mobil mogok, ban pecah di jalan told an lain-lain.
Sehingga pastikan dulu apakah perusahaan yang akan Anda pilih memiliki layanan tambahan yang Anda butuhkan di saat ada kejadian menimpa Anda. Meski kejadian itu sepele, namun cukup membuat Anda repot. Bila tidak ada, sebaiknya carilah perusahaan lain.
Bila Anda telah menemukan perusahaan dengan kriteria seperti diatas maka langkah selanjutnya adalah minta penjelasan dari staf pemasaran dari perusahaan itu secara rinci. Jangan lupa membaca klausul-klausul perjanjian di akta perjanjian.
Hal itu penting dilakukan, karena selama ini orang kerap malas untuk membacanya karena selain tulisan menggunakan hurugf berukuran kecil jumlahnya juga seabrek. Padahal, bila terjadi risiko perusahaan asuransi (terutama yang ‘nakal’) berupaya mengelak dengan berpatokan pada klausul tersebut.
“Bila Anda kesulitan memnacanya mintalah staf pemasaran untuk membacakannya. Bila tidak bersedia, saat itu juga tinggalkan kantor perusahaan itu,” tandas Fery.
Semoga bermanfaat…

Info wa saja
Sdr argo
0817315570
Sales toyota surabaya liek motor walikota mustajab


Untuk respon yg cepat harap langsung telpon atau whatsapp🙏

SALES DEALER LIEK MOTOR SURABAYA
Ruddy Minargo
081217929595
wa.me/62817315570

IG : liekmotor.id
FB : minargosurabaya

TOYOTA SURABAYA
LIEK MOTOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda