PRODUK MOBIL TOYOTA SURABAYA TERMURAH

TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL TOYOTA BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )
081.731.5570 / 081.259.124.288
PIN BB : D5F5.9831

Yang lebih mahal banyak yang paling murah hanya di sdr. Ruddy Minargo, info Penjualan toyota HARGA PUAS DAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI, BUKTIKAN.

Sabtu, 19 Maret 2011

toyota indonesia

Toyota Astra Motor (PT TAM) Indonesia mengaku tidak banyak terpengaruh bila penghentian sementara pasokan produk dan suku cadang pendukung model tertentu dihentikan dari Jepang pasca gempa. Alasannya, mobil yang diimpor langsung dari Jepang saat ini jumlahnya terbatas.
“Kami telah mendapatkan informasi tentang suspend (penghentain sementara) produksi beberapa model yang kami impor langsung dari Jepang,” kata Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM saat dihubungi di Jakarta, Ahad (13/3).
Selain volume mobil impor itu relatif kecil, persediaan produk dan suku cadang pendukungnya juga cukup banyak. Bahkan, dalam beberapa bulan mendatang. “Model yang diimpor itu Toyota Crown dan Prius. Persediaan suku cadang maupun model masih ada,” ujar Rouli.
Produk lain yang dipasarkan Toyota di Indonesia, sebagian besar di produksi di tanah air dan sebagian lainnya diimpor dari Thailand. Begitu pun dengan suku cadang pendukung model tersebut.
Seperti dilansir Kyodo News International dan The Mainichi Daily News, Ahad (13/3), sejak Sabtu (12/3) Toyota memutuskan untuk menutup sementara lima pabriknya yang beroperasi di wilayah Jepang Utara dan Timur. Langkah itu menyusul gempa berskala 8,9 skala Ritcher memporakporandakan wilayah tersebut, Jumat (11/3).
Selain itu, Toyota juga menghentikan sementara kegiatan produksi beberapa pabrik suku cadang yang berafiliasi pabrikan itu. Perusahaan ini memproduksi mulai dari karpet lantai, peranti pindingin udara, ban, hingga aki.
Toyota mengaku akan melakukan evaluasi kembali penutupan sementara pabrik itu pada Senin (14/3). Produsen itu akan mengkaji apakah penutupan sementara dilanjutkan ataukah proses produksi sudah bisa dimulai kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar