TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL TOYOTA BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )
081.731.5570 / 081.259.124.288
PIN BB : D5F5.9831

Yang lebih mahal banyak yang paling murah hanya di sdr. Ruddy Minargo, info Penjualan toyota HARGA PUAS DAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI, BUKTIKAN.

Kamis, 14 April 2011

bunga leasing terganggu di surabaya



Gambar

Jakarta - Bancana gempa dan tsunami yang menimpa Jepang beberapa waktu lalu ternyata tidak hanya berpengaruh pada industri otomotif dalam negeri saja, lembaga pembiayaan pun mengaku mendapat efek terkait bencana di Jepang.

Presiden Direktur PT Adira Finance Tbk Stanley Setia Atmadja menjelaskan kalau efek buruk tsunami mau tidak mau akan mereka hadapi. Kini mereka hanya tinggal tunggu waktu saja.

"Secara langsung memang belum, tapi kemungkinan suplai akan tersendat karena terutama di roda empat banyak komponen yang masih diimpor dari sana. Kalau roda dua sih tidak karena sudah banyak local content-nya," jelas Stanley di Galeri Nasional, Jakarta, Kamis (14/4/2011).

Namun begitu, Adira menurut Stanley belum akan merevisi target pembiayaan mereka. Adira di tahun 2011 ini menurutnya menargetkan angka pembiayaan hingga Rp 25 triliun.

"Target masih sama. Mobil Rp 7 triliun, kalau motor Rp 18 triliun. Motor sekitar 70 persen," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar