TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL TOYOTA BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )
081.731.5570 / 081.259.124.288
PIN BB : D5F5.9831

Yang lebih mahal banyak yang paling murah hanya di sdr. Ruddy Minargo, info Penjualan toyota HARGA PUAS DAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI, BUKTIKAN.

Senin, 11 April 2011

Pabrik Toyota mulai beroperasi




Pabrik Toyota, Nissan dan Honda Mulai Beroperasi
Editor: Bastian
Kamis, 7 April 2011 | 10:34 WIB

TOKYO, KOMPAS.com - Para pabrikan mobil di Jepang mengoperasikan kembali pabrik-pabriknya. Diawali oleh Toyota, minggu depan, diikuti Nissan bulan ini juga, kemudian Honda yang sebagian besar lokasi pabriknya di Jepang Utara, di mana telah terkena gempa 9,0 skala richter dan gelombang tsunami setinggi 10 meter.
Toyota Motor Corp. (TMC) mengumumkan kemarin (6/4), anak perusahaannya Central Motor Co. yang berlokasi du Prefektur Kanagawa, Selatan Tokyo siap memproduksi dua model, Corolla Axio dan minivan Raum mulai Senin. Toyota juga akan merakit lima modelnya di Jepang, yakni mobil hibrida Prius, lexus HS250h dan Lexus CT200h.
Jumlah di atas masih jauh dari total model yang dimiliki Toyota plus Lexus yang mencapai 70 varian dan diproduksi di 18 pabrik di Jepang.
Selain Toyota, Nissan berencana mengaktifkan kelima pabriknya di negeri Sakura pertengahan bulan ini. Sedang Honda menjalankan dua pabrik perakitannya, Senin ini.
Gempa dan badai yang menghantam Jepang telah mengganggu produksi semua produsen mobil. Karena, sekitar 500 perusahaan pembuat komponen berlokasi di Jepang Utara yang dilanda badai dan gempa tersebut. Akibatnya, Jepang kehilangan produksi mobil 260.000 unit (sejak 11 Maret sampai sekarang) atau 8 persen dari target 3,10 juta sampai Desember 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar