PRODUK MOBIL TOYOTA SURABAYA TERMURAH

TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL TOYOTA BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )
081.731.5570 / 081.259.124.288
PIN BB : D5F5.9831

Yang lebih mahal banyak yang paling murah hanya di sdr. Ruddy Minargo, info Penjualan toyota HARGA PUAS DAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI, BUKTIKAN.

Minggu, 24 April 2011

produksi toyota indonesia

 berita tentang produksi toyota.



TOKYO: Toyota hari ini memperkirakan produksi global meningkat lagi pada pertengahan tahun ini dan kembali normal pada akhir 2011 setelah bencana gempa-tsunami yang menyebabkan Jepang kekurangan suku cadang mobil.
Banyak produsen komponen penting di Jepang yang bertempat di daerah timur laut yang mengalami kerusakan fasilitas terparah.
Toyota telah mengumumkan gangguan produksi dalam negeri dan di Amerika Serikat, Uni Eropa, China dan Australia karena krisis, menutup sementara beberapa pabrik atau menjalankannya dengan setengah kapasitas atau kurang. Pada Jumat pihaknya juga mengatakan akan mengurangi produksi di Thailand.
Pembuat mobil terbesar di dunia itu mengatakan dalam sebuah pernyataannya bahwa "produksi global akan mulai bejalan secepatnya Juli di Jepang dan Agustus di Amerika Utara, dengan semua model kembali ke produksi normal pada November atau Desember 2011".
"Untuk semua pelanggan yang membuat keputusan untuk membeli kendaraan yang dibuat oleh kami, Saya dengan tulus minta maaf atas keterlambatan yang sangat besar dalam pengiriman," kata Presiden Toyota Akio Toyoda di sebuah konferensi pers di Jepang.
Ditanya tentang kemungkinan pengaruh pada lini bawah raksasa mobil, Toyoda hanya mengatakan: "Kami belum memberikan komentar tentang dampak terhadap keuntungan kami. Kami ingin memberitahu Anda pada waktu yang tepat." Toyota mengakhiri kekuasaan 77-tahun General Motors sebagai pembuat mobil terbesar dunia pada 2008, tetapi sejak itu raksasa Jepang telah menghadapi dampak krisis ekonomi global, krisis penarikan besar-besaran karena alasan keamanan dan yen yang kuat.
Kepala perusahaan berbicara tentang dampak terburuk bencana Jepang pasca-perang dunia pada perusahaan dan pembuat komponen dalam rantai pasokannya.
"Segera setelah gempa, Toyota, seperti orang lain, mengirim pegawainya ke zona bencana untuk bergabung dengan pabrik-pabrik kami, dealer dan pemasok untuk mengambil langkah-langkah ke arah pemulihan," katanya.
"Saya juga mengunjungi daerah yang terkena beberapa kali. Saya melihat usaha orang tangan pertama,. Dan saya dipenuhi dengan keyakinan bahwa kerja keras mereka akan memungkinkan pemulihan produksi lebih cepat." Dia berjanji: "Seluruh perusahaan kami berkomitmen untuk memecahkan masalah sebelum kita, sehingga kita dapat mencapai pemulihan produksi bahkan satu hari lebih cepat." Pabrik-pabrik Toyota Jepang sekarang bekerja di kapasitas 50% dan orang-orang di Amerika Utara pada 30% karena kekurangan pasokan komponen.
Perusahaan itu berencana untuk melanjutkan pengadaan komponen dari pemasok yang sama, tetapi juga akan mempertimbangkan mengganti komponen dari perusahaan lain.
Para pembuat mobil mengatakan, ada sekitar 150 komponen baru sekarang mempengaruhi produksi kendaraan baru - terutama elektronik, karet dan yang terkait cat. Namun, penggantian komponen (suku cadang) untuk layanan purna jual dan perbaikan tersedia, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar