TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 24 April 2011

produksi toyota indonesia

 berita tentang produksi toyota.



TOKYO: Toyota hari ini memperkirakan produksi global meningkat lagi pada pertengahan tahun ini dan kembali normal pada akhir 2011 setelah bencana gempa-tsunami yang menyebabkan Jepang kekurangan suku cadang mobil.
Banyak produsen komponen penting di Jepang yang bertempat di daerah timur laut yang mengalami kerusakan fasilitas terparah.
Toyota telah mengumumkan gangguan produksi dalam negeri dan di Amerika Serikat, Uni Eropa, China dan Australia karena krisis, menutup sementara beberapa pabrik atau menjalankannya dengan setengah kapasitas atau kurang. Pada Jumat pihaknya juga mengatakan akan mengurangi produksi di Thailand.
Pembuat mobil terbesar di dunia itu mengatakan dalam sebuah pernyataannya bahwa "produksi global akan mulai bejalan secepatnya Juli di Jepang dan Agustus di Amerika Utara, dengan semua model kembali ke produksi normal pada November atau Desember 2011".
"Untuk semua pelanggan yang membuat keputusan untuk membeli kendaraan yang dibuat oleh kami, Saya dengan tulus minta maaf atas keterlambatan yang sangat besar dalam pengiriman," kata Presiden Toyota Akio Toyoda di sebuah konferensi pers di Jepang.
Ditanya tentang kemungkinan pengaruh pada lini bawah raksasa mobil, Toyoda hanya mengatakan: "Kami belum memberikan komentar tentang dampak terhadap keuntungan kami. Kami ingin memberitahu Anda pada waktu yang tepat." Toyota mengakhiri kekuasaan 77-tahun General Motors sebagai pembuat mobil terbesar dunia pada 2008, tetapi sejak itu raksasa Jepang telah menghadapi dampak krisis ekonomi global, krisis penarikan besar-besaran karena alasan keamanan dan yen yang kuat.
Kepala perusahaan berbicara tentang dampak terburuk bencana Jepang pasca-perang dunia pada perusahaan dan pembuat komponen dalam rantai pasokannya.
"Segera setelah gempa, Toyota, seperti orang lain, mengirim pegawainya ke zona bencana untuk bergabung dengan pabrik-pabrik kami, dealer dan pemasok untuk mengambil langkah-langkah ke arah pemulihan," katanya.
"Saya juga mengunjungi daerah yang terkena beberapa kali. Saya melihat usaha orang tangan pertama,. Dan saya dipenuhi dengan keyakinan bahwa kerja keras mereka akan memungkinkan pemulihan produksi lebih cepat." Dia berjanji: "Seluruh perusahaan kami berkomitmen untuk memecahkan masalah sebelum kita, sehingga kita dapat mencapai pemulihan produksi bahkan satu hari lebih cepat." Pabrik-pabrik Toyota Jepang sekarang bekerja di kapasitas 50% dan orang-orang di Amerika Utara pada 30% karena kekurangan pasokan komponen.
Perusahaan itu berencana untuk melanjutkan pengadaan komponen dari pemasok yang sama, tetapi juga akan mempertimbangkan mengganti komponen dari perusahaan lain.
Para pembuat mobil mengatakan, ada sekitar 150 komponen baru sekarang mempengaruhi produksi kendaraan baru - terutama elektronik, karet dan yang terkait cat. Namun, penggantian komponen (suku cadang) untuk layanan purna jual dan perbaikan tersedia, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda