PRODUK MOBIL TOYOTA SURABAYA TERMURAH

TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL TOYOTA BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY ARGO
031.7071.7733 / 081.731.5570 / 081.259.124.288

DAPATKAN PENAWARAN SANGAT ISTIMEWA DI TOYOTA LIEK MOTOR, TERIMA TUKAR TAMBAH SEGALA MERK MOBIL DENGAN HARGA TINGGI,...BISA LUAR KOTA

Minggu, 08 Mei 2011

harga mobil bekas


Jakarta - Bagi Anda yang hendak membeli mobil bekas sebaiknya lakukan pembelian sekarang. Soalnya harga mobil bekas dalam negeri bakal naik 2 sampai 6 persen dalam waktu dekat.

General Manager mobil88 Leovan Widjaja mengatakan naiknya harga mobil bekas akibat gempa dan tsunami melanda Jepang pada 11 Maret lalu yang telah mengakibatkan kurangnya pasokan mobil baru ke Indonesia.

"Kenaikan harga mobil bekas sudah mulai dirasakan akhir April lalu. Kenaikan harga 2 sampai 6 persen. Karena kurangnya pasokan mobil baru. Otomatis orang yang ingin tukar tambah dengan mobil baru berkurang, karena tidak ada barang. Sementara permintaan mobil bekas banyak. Itu yang membuat harga mobil bekas dipasaran naik," kata Leovan ketika dihubungi detikOto, Sabtu (7/5/2011).

Menurutnya gempa dan tsunami Maret lalu membawa efek domino. Seperti Leovan jelaskan kenaikan harga berlaku berlaku untuk semua mobil bekas.

"Semua tipe dan tahun naik, itu karena efek domino gempa Jepang," tandasnya.

Ia pun menyakini kalaupun mobil baru masih langka di Indonesia, maka kenaikan harga mobil bekas bakal terasa hingga setelah lebaran nanti.

"Jika mobil baru masih tidak ada sampai Juni, kenaikan harga mobil bekas akan terasa sampai habis lebaran. Malahan ada rumor untuk persipan lebaran konsumen beli mobil bekas dari sekarang. Demandnya tinggi, itu yang menambah stok mobil bekas berkurang sehingga harga mobil bekas pun naik," pungkasnya.

Namun ia pun berharap tersendatnya pasokan mobil baru dari Jepang cepat teratasi, dengan itu mobil bekas pun beredar di pasaran.

"Prediksi Juni selesai, asal stok mobil baru ada. Dengan itu harga akan kembali normal," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar