TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 03 Mei 2011

penjualan toyota surabaya

Penjualan toyota bulan maret


Produksi Toyota di pabrik Karawang, Jawa Barat
JAKARTA, KOMPAS.com - Maret merupakan bulan yang subur bagi pasar otomotif Indonesia. Sampai-sampai PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mencatatkan penjualan ritel tertinggi sepanjang sejarah perusahaan dengan total 32.943 unit, naik 29 persen dibandingkan bulan sebelumnya 25.591 unit. Dari jumlah tersebut, Avanza terbanyak dengan 17.734 unit, sekaligus yang terbesar sejak produk pertama kali diperkenalkan ke pasar akhir 2003 atau bisa dibilang mobil paling laris sepanjang masa di Indonesia.
Dari data TAM yang diterima Kompas.com, hari ini (6/4), pada segmen mobil penumpang (passanger), penjualannya naik 27 persen dibanding Februari 2011 menjadi 29.913 unit. Selain Avanza, pasar Kijang Innova juga berhasil terdongkrak hingga 33 persen jadi 5.596 unit. Segmen SUV, dua model andalan Rush dan Fortuner (4x2) masing-masing terlego 2.071 unit (36 persen) dan 1.109 unit (34 persen). Sedangkan hatchback Yaris terjual 1.634 unit naik 19 persen.
Untuk segmen kendaraan komersial, dua model utama Hilux dan Dyna juga menunjukkan peningkatan penjualan yang signifikan dengan catatan 1.028 unit (melesat 72 persen) dan 2.002 unit (naik 45 persen). Secara total, di segmen komersial penjualan retail adalah 3.030 unit naik 53 persen.
Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM mengatakan, Perkembangan pasar otomotif nasional terus menunjukkan kinerja yang positif. Kami bersyukur dapat terus mempertahankan performa ditengah berbagai isu yang kurang kondusif seperti tekanan inflasi seputar harga produk dan juga regulasi pajak."
Pertumbuhan pasar di segmen komersil, lanjut Johnny menjadi indikasi bahwa sektor industri tanah air juga tengah berkembang positif. "Kami bersyukur dapat memberikan kontribusi pada perkembangan industri Indonesia melalui produk-produk Toyota,” tutup Johnny.



Untuk respon yg cepat harap langsung telpon atau klik Link whatsapp🙏
Via DM slow respon. Terima kasih .

Ruddy Minargo
081217929595
wa.me/62817315570

IG : liekmotor.id
FB : minargosurabaya

TOYOTA SURABAYA
LIEK MOTOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda