TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 20 Juni 2011

TOYOTA SURABAYA





TOYOTA SURABAYA
JAKARTA, KOMPAS.com - Meski terjadi gempa dan bencana alam di Jepang (Maret lalu), sehingga mengganggu produksi, namun penjualan ritel Toyota di Indonesia pada semester pertama tahun ini meningkat. Bila periode tahun lalu tercatat 138.351 unit, sekarang ini meningkat 9,9 persen menjadi 152.169 unit dengan estimasi, penjualan Juni mencapai 25.000 unit.
Sementara penjualan ritel Toyota sepanjang Januari - Mei 2011 sudah mencapai 127.169 unit. "Saya rasa bulan ini mulai kembali pulih dan Inysa Allah menembus 24.000-25.000 unit," ujar Rahmat Samulo, Sales Divison Head TAM di Pondok Cabe, hari ini (19/6/2011). Ia yakin, pada semester kedua kondisi pasar akan lebih baik karena banyak pembelian unit yang sempat tertunda karena kurang pasokan.
Menurut Samulo, mulai bulan ini, semua pasokan berangsur pulih dan normal bulan depannya, kecuali produk (impor utuh) CBU Jepang seperti Alphard yang masih terganggu. Sedang kondisi pasar mobil nasional akan kembali normal untuk kuartal tiga dan empat 2011.
Sementara itu, Auto2000 selaku pemasar utama mobil Toyota di Indonesia mengaku telah mencatatkan penjualan 98.000 unit untuk periode Januari-Mei 2011. Jika ditambah dengan penjualan ritel Juni, menurut perhitungan Jodjana Jody, Chief Executive Officer Auto2000, totalnya bisa mencapai 120.000 unit.
Jody menambahkan, meski pasokan unit sudah mulai lancar tapi hampir semua model Toyota masih inden di pasar. Situasi ini tercipta karena waktu mulai mendekati hari raya idul fitri (30-31 Agustus) sehingga bergerak lagi. "Rata-rata inden sekitar satu bulan, soalnya konsumen sudah mulai pesan untuk mobil di Lebaran, sehingga antrean terjadi lagi," jelas Jody.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda