TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 11 Agustus 2011

INDEN MOBIL TOYOTA NEW INNOVA

 INDEN MOBIL NEW INNOVA




Yogyakarta - Inden mobil Grand New Innova sudah mencapai 10.000 unit sejak diluncurkan di Indonesia International Motor Show beberapa waktu lalu.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto mengatakan jika Toyota sudah mengantongi pesanan untuk 2 bulan kedepan.

"Sampai sekarang inden sekitar 10.000 unit. Dan itu untuk mencakup 2 bulan ke depan," kata Joko disela-sela Media Test Drive Toyota Innova di Yogyakarta, Kamis (11/8/2011).

Menurutnya angka itu sesuai dengan harapan Toyota sebelumnya dimana dengan wajah terbaru angka pesanan mobil MPV tersebut bakal melonjak drastis.

"Biasanya hanya 3.500 sampai 4.000 unit perbulan, kini dengan wajah baru kita bisa mendapatkan inden 5.000 unit per bulan dan itu terbukti," tegasnya.

Di samping itu untuk menyambut Hari Raya lebaran, Toyota mempercepat produksi mobil Grand New Innova agar bisa dipakai mudik ke kampung halaman oleh pembelinya.

"Kegiatan produksi Innova 27 Juli lalu. Mudah-mudahan terkirim sebelum lebaran sekitar 25 persen dari inden 5.000 unit pertama," sahut Manager Communication PT TAM Anton Jimmy.

Niatan itu juga didukung dengan pulihnya produksi Toyota dari bencana gempa dan tsunami di Jepang. "Kita tambah shift, besar kemungkinan beberapa konsumen sudah bisa terima Grand New Innova sebelum lebaran," tutup Anton.

Kijang Innova dibanderol mulai dari Rp 182,2 juta sampai Rp 302,250 juta on the road Jakarta. Dengan banderolan itu, Toyota Innova mengalami perubahan pada depan, engine hood, pelek, side moulding yang lebih dinamis, kaca spion hingga ke bagian belakang yang lebih mewah.

Asyiknya ada fitur sales servis support guide (maintenance, diler, customer contact) untuk G, V. Dengan itu konsumen pun lebih mudah berkomunikasi dengan Toyota. Perubahan juga terjadi pada knob shift.

Innova J pun kini sudah menggunakan double blower. Selain itu improvement untuk tipe G kini tersemat audio DVD sementara Innova J grade belum terintegrasi.

Untuk memuaskan pelanggan Toyota menambahka warna baru yakni silky gold dan dark steel mica. Perubahan lain adalah pada fitur safety. Kini steering wheel (kemudi) Innova akan turun ke bawah ketika terjadi tabrakan. Teknologi itu menghindari pengendara menghantam kemudi.




Untuk respon yg cepat harap langsung telpon atau whatsapp🙏

SALES DEALER LIEK MOTOR SURABAYA
selalu ada promo terbaik
Ruddy Minargo
081217929595
wa.me/62817315570

IG : liekmotor.id
FB : minargosurabaya

TOYOTA SURABAYA
LIEK MOTOR




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda