TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 01 Agustus 2011

kijang innova

kijang innova khusus peyandang cacat



Toyota Kijang Innova dengan kursi khusus penyandang cacat.
JAKARTA, 28 Juli 2011 - Bagi para penyandang cacat dan pengguna kursi roda kerap harus bersusah payah untuk keluar masuk ke dalam mobil. Tak jarang mereka juga harus minta bantuan orang lain agar bisa duduk kendaraan yang akan mereka tumpangi.Begitu pun saat ingin keluar.
Fakta itu telah mengilhami PT Toyota Astra Motor (PT TAM), untuk menawarkan kendaraan yang menyediakan kemudahan untuk mereka. Caranya, membuat kursi khusus yang bisa bisa bergerak keluar masuk mobil.
“Sebagai model contoh yang akan menggunakan kursi tersebut adalah Kijang Innova,” tutur Rouli Sijabat, PR Manager PT TAM saat ditemui di arena gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu, 26 Juli 2011.
Memang, pada tahap awal, kursi itu dirancang untuk memberi kemudahan kepada para penyandang cacat tersebut baru pada kursi penumpang di samping pengemudi. Alasannya, kursi tersebut masih lebih mudah untuk diakses oleh mereka.
Kursi itu bisa dinaikturunkan secara elektronis maupun manual. Bila ingin secara elektronis, caranya cukup menekan tombol yang berada di samping kursi sebelah kiri, dan kursi pun akan memutar ke samping ke arah pintu. Setelah itu, sekitar dua menit, kursi akan turun hingga posisi bantalan tempat duduk sejajar dengan dek mobil.
“Posisi itu telah diatur sesuai dengan posisi duduk yang tepat, sehingga perpindahan dari kursi roda ke jok tersebut juga berlangsung cepat dan mudah,” terang Anton Jimmy, Kepala Departemen Komunikasi PT TAM.
Setelah itu, untuk menaikkan kursi ke posisi disamping jok pengemudi, pengguna juga harus menekan tombol tersebut. Total waktu yang dibutuhkan tak lebih dari lima menit.
Baik Rouli maupun Anton menyebut, kehadiran kursi pintar bagi peyandang cacat itu baru perkenalan. “Kami masih melakukan penjajakan pasar, bila ternyata respon calon konsumen bagus, kami akan memasarkannya,” ujar Rouli.
Namun, hingga kini keduanya belum bisa memastikan berapa harga yang harus dibayar pemilik kendaraan bila ingin menambahkan kursi itu di mobil mereka. Meski demikian, Anton menyebut di Jepang – yang sudah lama melengkapi model Toyota dengan kursi itu – Toyota membanderol kursi itu sekitar Rp 30 – 40 juta.

Untuk respon yg cepat harap langsung telpon atau whatsapp🙏

SALES DEALER LIEK MOTOR SURABAYA
selalu ada promo terbaik
Ruddy Minargo
081217929595
wa.me/62817315570

IG : liekmotor.id
FB : minargosurabaya

TOYOTA SURABAYA
LIEK MOTOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda