TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )
081.731.5570 / 081.259.124.288
PIN BB : D5F5. 9831



Yang lebih mahal banyak yang paling murah hanya di sdr. Ruddy Minargo, info Penjualan toyota HARGA PUAS DAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI, BUKTIKAN.

Rabu, 10 Agustus 2011

PENJUALAN TRUCK DYNA

PENJUALAN TRUCK TOYOTA DYNA DAN HINO
Hino Dutro dan Toyota Dyno berasal dari satu pabrik
JAKARTA, KOMPAS.com — Persaingan merebut posisi ketiga di kategori kendaraan komersial truk ringan (light truck) di Indonesia melibatkan dua saudara kembar, antara Toyota Dyna dan Hino Dutro. Berdasarkan data penjualan ritel yang diterima Kompas.com dari salah satu agen pemegang merek anggota Gaikindo, total pasar ritel truk ringan pada Juli 2011 naik 25,2 persen menjadi 8.309 unit dari bulan sebelumnya 6.636 unit.

Peringkat pertama penjualan masih didominasi oleh "kepala kuning" Mitsubishi dengan penjualan 4.414 unit, diikuti Isuzu 1.369 unit, Hino 1.260, Toyota Dyna 1.207 unit, dan Hyundai 59 unit. Menanggapi hal ini, Rahmat Samulo, General Manager Sales Division PT Toyota Astra Motor (TAM), mengaku tak khawatir. Pasalnya, hal itu bersifat sementara. Rahmat yakin, penjualan Dyna akan kembali mengalahkan penjualan Dutro pada  bulan-bulan mendatang.

"Kelihatannya, Hino masih punya stok lama di dealer yang belum terjual, dan baru dilepas pada Juli lalu. Oleh karena itu, jumlah penjualannya lebih banyak. Kondisi ini tak akan berlangsung lama," ucap Samulo.

Samulo melanjutkan, saat ini komposisi produksi Dyna dan Dutro masih didominasi Toyota dengan 1 banding 2 di pabrik Hino, Purwakarta, Jawa Barat. "Artinya dari segi pasokan unit, kita tahu berapa mereka punya dan sebaliknya. Jadi, tinggal menunggu waktu saja. Nanti juga terlewat lagi," tambah Samulo.

Total penjualan truk ringan nasional Januari-Juli 2011 tercatat 54.127 unit atau turun 32,2 persen dari periode yang sama tahun lalu sebesar 79.883 unit. Gempa dan tsunami  Jepang sangat berpengeruh sehingga pasokan unit terhambat pada kuartal kedua 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar