PRODUK MOBIL TOYOTA SURABAYA TERMURAH

TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL TOYOTA BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )
081.731.5570 / 081.259.124.288
PIN BB : D5F5.9831

Yang lebih mahal banyak yang paling murah hanya di sdr. Ruddy Minargo, info Penjualan toyota HARGA PUAS DAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI, BUKTIKAN.

Rabu, 10 Agustus 2011

TRUCK TOYOTA DYNA DI SURABAYA

TRUCK DYNA DI SURABAYA SIDOARJO

 
— Toyota memang hebat di kategori mobil penumpang. Namun, di kategori komersial, hanya kebagian sedikit. Pada semester I-2011, Toyota cuma kebagian 11.302 unit atau 8,7 persen dari total 129.895 unit kendaraan komersial yang terjual di Indonesia. Itu pun sudah termasuk Dyna di segmen truk 2-ton dan Hilux, pikap single dan double kabin (1-ton).
Malah, untuk truk 2-ton (Dyna), menurut Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), penjualannya mencapai 7.455 unit aau 16,1 persen dari total penjualan kendaraan komersial di segmennya. "Kedua adalah Dyna 6-ban dan 4-ban," jelas Joko.
"Off-road"
Tahun lalu Toyota hanya berhasil menjual 14.000 unit Dyna. Padahal, pangsa pasar kendaraan komersial sekitar 30 persen dari total penjualan mobil di Indonesia.
"Kini, kita makin serius bermain di kendaraan komersial, terutama truk 2-ton. Karena itulah, tahun ini pertama kali Toyota memamerkan truknya pada IIMS. Sebelumnya kita hanya memamerkan kendaraan penumpang. Kita akui, kurang begitu memberikan perhatian kepada Dyna," jelas Joko.
Karena itu pula, selama ini masyarakat Indonesia hanya mengenal Dyna jago sebagai truk 2-ton off-road atau heavy duty untuk digunakan di medan ekstrem.
"Padahal, kita sudah 36 tahun memasarkan truk di Indonesia yang dimulai dari Dyna Rino pada 1975. Kini Dyna punya 23 varian dari dua segmen, yaitu 6-ban dan 4-ban," tambah Joko.
Sementara itu, Rahmat Samulo, GM Sales Division Head TAM, mengatakan, selama ini konsumen Indonesia lebih banyak menggenal Dyna sebagai truk off-road. "Kita ingin memberi tahu pengusaha Indonesia, kini Dyna juga ada untuk on-road, terutama untuk membawa barang-barang ringan, termasuk bus," jelas Samulo.
Sasis dan mesin
Jodjana Jody, Chief Executive Officer (CEO) Auto2000, distributor terbesar Toyota di Indonesia tersebut mengatakan, keunggulan Dyna yang sudah banyak diakui konsumennya adalah sasis dan mesinnya yang kuat. 
"Inilah yang menyebabkan Dyna terkenal di medan ekstrem atau off-road. Kini merancang Dyna untuk ke on-road, termasuk bus dengan sasis yang telah disesuaikan dengan kebutuhannya. Kita memang agak terlambat dibandingkan dengan kompetitor masuk ke segmen ini. Namun, kini kita ingin memanfaatkan jaringan Toyota yang sudah ada di Indonesia agar Dyna juga bisa diterima untuk aplikasi on-road," jelasnya.
Pada semester pertama (S1) 2011, Auto2000 sudah menjual 4.700 Dyna di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. Sementara konstribusi Dyna pada penjualan Toyota pada S1 2011 sebesar 5-7 persen. Sekitar 60 persen dari Dyna yang terjual adalah untuk aplikasi atau 130 HT.
Tahun ini, Toyota berharap bisa memasarkan Dyna sama dengan tahun lalu, yaitu 14.000 unit. "Kita juga terpengaruh gempa dan tsunami Jepang. Produksi jadi terhambat. Kita berharap penjualan Dyna sama dengan tahun lalu," jelas Joko.
Lebih lanjut, Jodi menambahkan, untuk aplikasi on-road, seperti boks dan bus, waktu pemesanan lebih cepat. Sedangkan Dyna off-road—karena permintaan terus meningkatindennya saat ini 3 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar