TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 09 November 2011

inden sekarang all new avanza veloz

Boleh inden sekarang new avanza


Setelah berbulan-bulan jadi pembicaraan hangat, Toyota All New Avanza akhirnya resmi diluncurkan dalam sebuah acara di Ballroom Djakarta Theater Jakarta, Rabu, 9 November 2011. Generasi kedua Avanza ini ditawarkan PT Toyota Astra Motor dalam 7 varian dengan harga mulai Rp 144 juta hingga 180,2 juta.
“Berbagai perbaikan dan pengembangan kami lakukan untuk menciptakan All New Avanza. Kami berharap model baru ini meneruskan sukses model sebelumnya,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan saat peluncuran.
Dari sisi tampilan gubahan dilakukan Toyota di banyak sektor. Desain baru diberikan untuk bumper depan, radiator grill, lampu depan dan belakang, hiasan lampu kabut, pegangan pintu, rumah kaca spion, dan velg.
Di bagian interior, perubahan besar dilakukan. Semua model tampil dengan 2-tone color dasboard, warna baru di combination meter, dan audio system audio.
Setir 3-spoke kini sudah menggunakan teknologi EPS (Electronic Power Steering). Ketinggiannya juga bisa diatur berkat fitur titl steering. Selain itu juga dipasangi tombol pengatur (Veloz).
Namun perubahan yang paling kentara adalah bagian kursi. Jok baik untuk pengemudi maupun penumpang baris dua dan tiga terlihat lebih tipis namun tetap terasa empuk. Kursi baris kedua juga bisa digeser maju-mundur (sliding).
“Dengan demikian ruang antar kursi lebih lapangan dan bisa diatur,” kata Chief Engineer Toyota Product Planning Kaoru Hosokawa.
Hosokawa yang mengepalai bagian yang merancang serta membangun Avanza mengatakan konsumen All New Avanza makin dimanjakan dengan penggunaan Double Blower AC. Penggunaan pendingin seperti ini membuat kesejukan kabin merata sampai penumpang belakang.
Perubahan juga dilakukan di bagian kaki-kaki. Bagian depan dipasangi suspensi MacPherson struts dengan coil spring serta belakang menggunakan 4-link lateral rod dengan coil spring diklain akan menambah kenyamanan dan kestabilan kendaraan.
Bagaimana dengan mesin? Sama seperti generasi pertama Avanza tetap menggunakan dua model mesin inline, 4 cylinder, 16 valve, DOHC, VVT-i.
Untuk mesin 1.3 liter atau tepatnya 1.298 cc menghasilkan tenaga 92 ps @ 6.000 cc dan torsi 11.9 kgm @ 4.400 rpm. Sedangkan versi 1.5 liter atau 1.495 cc menghasilkan tenaga 104 ps @ 6.000 rom dan torsi 13.9 kgm @ 4.400 rpm.
Keduanya terbagi dalam dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda