TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 10 November 2011

produksi toyota

info produksi toyota


Salah satu model yang dirakit di Toyota di Indonesia, Fortuner
hargatoyotasurabaya.com- Akio Toyoda, Bos Toyota (Jepang) sudah memastikan basis produksinya mulai beroperasi lagi 21 November 2011. Berita positif tersebut tidak bisa langsung dirasakan oleh Toyota Indonesia. Pada bulan ini, Toyota harus kehilangan 40 persen produksinya darin kondisi normal.
Masahiro Nonami, Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kepada KOMPAS.com di Jakarta Pusat, (9/11) mengatakan, bulan ini produksi Toyota terganggu akibat ketiadaan kiriman suku cadang dari Thailand. "November kami hanya bisa berproduksi sampai kapasitas 60 persen," jelasnya Nonami.
Mengacu data produksi TMMIN yang diterima KOMPAS.com (10/11), Oktober 2011 produksinya 11.092 unit atau turun 11 persen dari bulan sebelumnya 12.468 unit. Komposisinya, Kijang Innova 6.874 unit dan Fortuner 4.218 unit.
Berdasarkan penjelasan Nonami tersebut, produksi TMMIN pada November hanya 6.600-an unit. Nonami mengaku "gemas" menghadapi situasi sekarang ini. Pasalnya, permintaan pasar Indonesia lagi bagus-bagusnya untuk Fortuner dan Innova. Apalagi kedua model tersebut penampilannya baru saja disegarkan. "Saya sebenarnya mau menggenjot produksi karena pasar lagi bagus," lanjutnya.
Revisi
 
Meski hanya terganggu pada dua bulan terakhir 2011, Toyota ternyata merevisi target produksinya. Bila semula ditargetkan 130.000 unit, kini diturunkan menjadi 11.000 unit. "Kami harap bisa setidaknya menyamai tahun lalu 110.000 atau lebih baik lagi 120.000. Mudah-mudahan tercapai," jelas Nonami.
Produksi Toyota di Indonesia 2011
 
2011
Pertumbuhan (%)
 
Model
Oktober
Jan-Oktober
Innova
6.874
54.817
5,23
Fortuner
4.218
32.089
111,27
Avanza
-
8.683
42,98
Total
11.092
97.589
15,67
Sumber: TMMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda