TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 14 Februari 2012

Dealer Toyota

Penghargaan Dealer Toyota



Johnny Darmawan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Robert Wardhana Managing Director Group Plaza Toyota, dan Tibin juara 1 Best Branch Manager dari Plaza Toyota cabang Green Garden. (Ist)
Penghargaan buat DEALER TOYOTA, www.hargatoyotasurabaya.com – Plaza Toyota berhasil meraih dua gelar bergengsi pada ajang Dealer Convention Toyota Astra Motor (TAM) di Nusa Dua Bali, 9-10 Februari 2012 lalu. Plaza Toyota Green Garden berhasil meraih Toyota President Award sebagai Best Outlet of The Year. Sedangkan Tibin, juga dari Plaza Toyota Green Garden, meraih gelar Best Branch Manager.
Keberhasilan menduetkan dua gelar ini merupakan yang pertama kalinya terjadi sejak ajang ini digelar. Bahkan baru kali ini, gelar diraih dealer Toyota di Jakarta. “Biasanya cabang daerah yang kerap menyabetnya, namun penilaian TAM kali ini membuat cabang Green Garden berhak mendapatkan gelar dealer terbaik,” ungkap Tibin sang penerima gelar kehormatan.
Dealer Convention merupakan ajang tahunan Toyota Indonesia untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja dari main dealer dan dealer Toyota di Indonesia. Acara yang terselenggara di Nusa Dua Convention Hall tanggal 9-10 Februari 2012 lalu dihadiri 210 cabang Toyota di Indonesia.
“Plaza Toyota berterimakasih kepada pelanggan setia kami yang memberi kepercayaan penuh kepada kami sehingga kami dapat memperoleh President Award atau Toyota Dealer of the Year Award. Kami akan berupaya untuk terus memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan kami,” kata Robert Wardhana, Managing Director group Plaza Toyota.

Johnny Darmawan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor menyerahkan penghargaan kepada Tibin juara 1 Best Branch Manager dari Plaza Toyota cabang Green Garden. (Ist)
Berikut gelar yang diraih Plaza Toyota dalam ajang Toyota Award 2011:
1. Best Outlet of The Year : Plaza Toyota Green Garden
2. Best Branch Manager : Tibin, Plaza Toyota Green Garden
3. Juara II Sales Supervisor : Pujiyanto Budi, Plaza Toyota Pemuda
4. Juara III Service Head : Muhammad Iqbal, Plaza Toyota Kyai Tapa
5. Juara II Outlet After Sales-Sales Performance GR : Plaza Toyota, Green Garden
6. Juara III Outlet After Sales-Sales Performance GR : Plaza Toyota, Pemuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda