TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 28 Maret 2012

Toyota All New Avanza SURABAYA




  Car of The Year Buat AVANZA, www.hargatoyotasurabaya.com- Dengan kesuksesannya sebagai pemimpin pasar mobil nasional, Toyota All New Avanza sukses menyabet gelar Car of The Year 2012 di ajang Otomotif Award 2012 yang dihelat pada Rabu (21/3). Yup, sejak dirilis pada Novemember 2011 silam, low MPV 7-seater ini langsung diserbu penggemarnya.

Di ajang yang digelar di Senayan City ini, All New Avanza tak hanya mendapat penghargaan Car of The Year, tetapi juga meraih gelar Best of The Best MPV. Di kategori tersebut, All New Avanza bersaing dengan Best MPV Mid, yaitu Toyota Kijang Innova. Lalu Best Large MPV Mazda8, serta Best MPV Diesel oleh Toyota Kijang Innova Diesel.

"Saya bersyukur, All New Avanza bisa menjadi car of the year di tahun ini. Akhirnya, produk lokal bisa berjaya di negaranya sendiri," ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM saat sambutan.

Sedangkan delapan penghargaan di kategori lain diantaranya, Best of The Best Sedan yang diraih oleh Audi A4. Lalu Best of The Best Citycar and City Hatchback diraih Nissan March. Ada pula Best of The Best Hatchback oleh BMW Seri-1, Best of The Best Van disabet oleh Nissan New Elgrand.

Kemudian kategori Best SUV diraih Mitsubishi Pajero Sport Dakar. Best of the Best D-Cab dan Pick Up oleh Mitsubishi Strada Triton. Ada pula kategori khusus seperti penghargaan Gen Brani dan Rookie of The Year yang disabet oleh Nissan Juk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda