TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 25 Juni 2012

MAU BELI MOBIL MPV BARU? | toyota surabaya

TIPS BELI MOBIL BARU?
CARA MEMBELI MOBIL BARU - Munculnya Suzuki Ertiga dan Nissan Evalia menambah sesak kendaraan di kelas MPV. Lantaran sebelumnya sudah ada Toyota All New Avanza dan Daihatsu All New Xenia. Masing-masing produk ditawarkan dengan harga yang menarik. Baik itu pembelian tunai maupun kredit. Kali ini OTOMOTIF ingin memberikan gambaran tentang membeli ke empat mobil tersebut dengan cara kredit.

Tentu besar angsuran berbeda-beda untuk setiap kreditur. Hal ini berkaitan dengan bunga kredit, biaya administrasi dan biaya asuransi. Nah besarnya angsuran per bulan dapat ditakar dengan mencermati rincian biaya tambahan tersebut. Bunga kredit dijadikan faktor pengali. Kemudian biaya tambahan berupa administrasi dan biaya asuransi menyumbang akumulasi terhadap total DP.

Untuk mengkomparasi biaya angsuran maka dibuat simulasi berdasarkan leasing yang dirujuk dari tiap dealer. Masing-masing leasing juga memiliki koefisien pengali yang berbeda, untuk lebih detail maka dijabarkan untuk tiap jenis mobil.

Toyota New Avanza Veloz 1.5 A/T
Simulasi kredit untuk Toyota New Avanza Veloz 1.5 A/T yang dijual Rp 182,9 juta menggunakan rujukan Astra Credit Company (ACC). Suku bunga kredit untuk 3 tahun adalah 5 persen, kemudian biaya administrasi sebesar Rp 400.000. “Juga dikenakan biaya Fiducia, yakni biaya notaris sebesar Rp 250.000 selama 3 tahun,” terang Apif Kamal, sales supervisor Auto 2000 Permata Hijau.

Kemudian ada biaya premi asuransi berupa pembayaran Polis+TJH (Tanggung Jawab Hukum pihak ke 3) @10juta. Biaya premi tersebut diluar asuransi utama (all risk), yakni sebesar Rp 14.339.360. “Metode pembayaran asuransi dapat dikredit maupun dibayar lunas. Jika dikredit maka angsuran bulanan akan lebih mahal karena akumulasi biaya angsuran ditambah biaya asuransi, namun total DP-nya menjadi lebih murah. Angsuran per bulannya menjadi Rp 4.680.000 selama 35 bulan,” terang Apif, yang berkantor di Jl. Raya Kebayoran Lama, No. 28, Jakbar.

Suzuki Ertiga GX M/T
Suzuki Ertiga GX M/T diluncurkan dengan harga Rp 165.000.000 (OTR Jakarta). Pembiayaan yang dirujuk adalah BCA Finance. “Suku bunga kreditnya 4,33 persen, biaya administrasinya Rp 730.000. Kemudian biaya provisi sebesar 0,5 persen dari pokok hutang, sehingga menjadi Rp 577.000,” urai Deden Jaelani, sales koordinator Suzuki Kebon Jeruk.

Selanjutnya untuk biaya asuransi all risk-nya adalah Rp 14.157.000 selama 3 tahun. “Asuransi tersebut menggunakan rate 8,58 persen selama 3 tahun. Jika asuransi dikredit, maka total DP menjadi Rp 54.927.000. Lebih murah Rp 13.712.600 dibanding membayar asuransi dimuka yang total DP-nya sebesar Rp 68.639.600,” lanjut Deden yang bertugas di Jl. Panjang, No. 12, Kebon Jeruk, Jakbar.

Daihatsu New Xenia R Attivo M/T
Daihatsu New Xenia R Attivo M/T menjadi varian tertinggi dengan harga OTR Jakarta Rp 170.000.000. Menurut sales counter Astrido Daihatsu Kebon Jeruk (ADKJ), kreditur yang dirujuk adalah BII Finance. “Suku bunga kredit untuk BII Finance adalah 4,38 persen selama 3 tahun. Biaya provisi sebesar Rp 595.000 dan biaya administrasi sebesar Rp 730.000,” beber Non Vie, sales counter ADKJ.

Untuk asuransi menganut sistem pelunasan cash dan kredit. Jumlah biaya asuransi all risk selama 3 tahun adalah Rp 14.586.000. “Untuk asuransi juga dapat menggunakan sistem kombinasi, yakni 1 tahun pertama memakai asuransi all risk, kemudian asuransi untuk angsuran tahun ke 2 dan ke 3 menggunakan asuransi total lost (TLO),” terang Non Vie, seraya bilang rate asuransi kombinasi sebesar 5,7 persen.

Nissan Evalia VX A/T
Meluncurnya Nissan Evalia tentu makin meramaikan segmen pasar MPV. Sampai tulisan ini dibuat, pihak Nissan belum merilis harga OTR resmi Jakarta. Sehingga dibuat prediksi harga dengan rentang tertinggi Rp 180 juta untuk Nissan Evalia VX A/T. “Jika dibuat simulasi kredit dengan harga OTR Rp 180 juta dipotong DP 30%, maka DP murninya adalah Rp 54 juta. Perusahaan pembiayaannya adalah Indomobil Finance dengan suku bunga kredit 4,58 persen,” urai Adistie Chandra, sales counter Nissan Kebon Jeruk.

Rincian berikutnya adalah biaya administrasi sebesar Rp 900.000 dan biaya provisi Rp 630.000. “Biaya asuransi selama 3 tahun sebesar Rp 16.038.000. Asuransi yang digunakan berjenis all risk dan tidak mengenal asuransi kombinasi (all risk + TLO),” lanjut Adistie yang bertugas di Jl. Arteri Kelapa dua Kebon Jeruk, Jakbar


Untuk info sale harga dan promo terbaru respon yg cepat harap langsung telpon atau whatsapp🙏
Terima kasih .

Ruddy Minargo
081217929595
wa.me/62817315570

IG : liekmotor.id
FB : minargosurabaya

TOYOTA SURABAYA

LIEK MOTOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda