TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 25 Juni 2012

TEST DRIVE YARIS TOYOTA SURABAYA

MOBIL YARIS


  TEST DRIVE MOBIL YARIS – Membelah kemacetan kota besar seperti Jakarta, tentunya lebih asik jika berbekal mobil kompak dengan transmisi otomatis. Salah satu mobil yang dapat diandalkan adalah hatchback Yaris keluaran Toyota. Dan Otomotifnet.com berkesempatan mengujinya.

Melihat sosok Yaris E A/T ini, terlihat jelas penyegaran yang dilakukan Toyota dengan menambah kesan sporty. Paling kentara tampak pada bagian bumper depannya yang dikawal bentuk rumah fog lamp bersudut dengan aksen krom. Sayangnya, tipe E ini belum dilengkapi fog lamp, sehingga sedikit aneh.

Begitu pula sisi samping yang tak dilengkapi dengan bodi moulding dan tampilan belakang yang minus spoiler, untungnya kesan sporty kembali hadir di belakang melalui bentuk bumper dengan kawalan reflektor yang besar.

Masuk ke kabin, kesan sederhana langsung menyeruak berkat aplikasi bahan plastik yang sedikit kurang "wah" pada panel dashboard dan warna abu-abu pada kain pelapis jok nya. Mengejar aspek fungsional, bentuk knob AC dan headunit dirancang minimalis.

Namun kesan sederhana tersebut langsung terbayar oleh fungsionalitas saat mengemudi. Tak membutuhkan waktu lama untuk mengingat fungsi tiap knob AC dan tombol audio pada headunit nya.

Dengan kemiringan pilar A dan kaca depan yang lebar, feeling berkendara langsung dapat diraih, bahkan bagi pengemudi pemula sekalipun. Bentuk setir yang rata di bagian bawah membuat ruang paha juga makin lega.

Perpindahan gigi terasa halus saat membelah kemacetan. Asiknya, tarikan mesin 1NZ-FE 1.5 liter bertenaga 109 dk dapat diandalkan kala macet karena tak terlalu menyentak saat kondisi stop and go. Tapi cukup bertenaga kala dipacu di dalam tol. Sayangnya, ukuran dead pedal (foot step untuk kaki kiri) kurang besar sehingga pijakan kaki kiri terasa kurang nyaman.

Di pasar hatchback 5-pintu Indonesia, Yaris E A/T berhadapan dengan Suzuki Swift GT3 A/T (Rp 198,5 juta), Ford Fiesta Trend 1.4 A/T (Rp 193 juta), Mazda2 S A/T (Rp 190,2 juta), All New Honda Jazz S A/T (Rp 208 juta) dan KIA Rio A/T (Rp 178,5 juta).

Kesimpulannya, bagi pengguna yang menginginkan mobil yang bersahabat dan mudah dikendarai Yaris E A/T dapat diandalkan. Namun, buat anda pecinta fitur dan tampilan mewah, maka mobil yang dilego Rp 201,6 juta ini kurang bias mengakomodasi kebutuhan anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda