TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 14 Juli 2012

PASAR OTOMOTIF SURABAYA


Toyota Camry (Ist)
MARKET LEADER,  – Toyota mengakhiri paruh pertama 2012 sebagai market leader di pasar otomotif nasional dengan membukukan penjualan 202.519 unit atau pangsa pasar 37,8%. Capaian semester pertama 2012 ini melampaui target yang dipatok di awal tahun, yang hanya 36%.
Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, mengatakan raihan positif ini berkat kepercayaan pelanggan yang terus meningkat selain ditunjang oleh pertumbuhan perekonomian. “Keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama Toyota dan para pelanggan,” kata Johnny, Selasa, 10 Juli 2012.
Dia mengharapkan performa yang baik tersebut akan terus berlanjut pada semester kedua tahun ini. Toyota, tuturnya, akan melanjutkan konsistensinya dalam memberikan berbagai produk dan teknologi baru yang berkualitas.
Sepanjang semester I/2012, Toyota menjadi pemimpin di hampir semua segmen kendaraan. Di kelas sedan, Toyota membukukan total penjualan 9.075 unit. Vios dan Limo yang merupakan entry level sedan Toyota, menjadi kontributor utama penjualan dengan total 6.309 unit.
Di segmen mobil kompak, Yaris menjadi tulang punggung penjualan dengan 12.910 unit pada enam bulan pertama tahun ini. Penjualan Toyota di segmen MPV — dengan line up product Avanza, Innova, dan Alphard — membukukan penjualan 136.694 unit.
Sementara itu, Rush dan Fortuner juga terus mencatatkan angka pertumbuhan. Sepanjang semester I/2012, kedua model ini membukukan total penjualan 28.635 unit.
Total, di segmen kendaraan penumpang, Toyota membukukan penjualan 187.934 unit selama enam bulan pertama 2012. Adapun di segmen kendaraan niaga dengan line up product Hilux dan Dyna, Toyota membukukan total penjualan 14.297 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda