TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 30 Juli 2012

PLAT PUTIH SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI DI SURABAYA

PLAT PUTIH SUDAH TIDAK BERLAKU

img


Jakarta - Awal 2012 ini mobil-mobil baru berpelat putih dengan bebas berseliweran di Jakarta dan sekitarnya. Tapi kini polisi sudah tidak memperkenankannya lagi. Berarti penggunaan pelat putih pada mobil baru hanya bertahan 2 bulan.

Hasil penelusuran detikOto menunjukkan, jika saat ini beberapa diler di Jakarta sudah tidak lagi menawarkan pelat putih sebagai pelat sementara, seperti diler Honda dan Suzuki di Jakarta.

"Saat ini tidak boleh lagi pakai pelat putih. Lebih baik menunggu pelat hitam resmi sampai keluar. Sampai saat ini lebih safety pakai pelat hitam," kata Sales Marketing diler Suzuki SUN Motor Buana Trada jalan Letjen Suprapto M-78, Cempaka Putih, Januar ketika dihubungi Selasa (29/5/2012).

Menurutnya pelarangan menggunaan pelat putih sudah berlaku sejak awal April 2012. "Kayaknya sejak awal April sudah berlaku," pungkasnya.

Sementara itu diler Honda Autoland Jalan Pluit Raya Selatan No. 2 Jakarta juga sudah tidak lagi membiarkan konsumen mobil Honda menggunakan pelat putih.

"Untuk konsumen mobil baru sudah tidak diperbolehkan. Sekarang tunggu sampai ada STNK," papar petugas sales yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Ia pun melarang jika ada jika ada konsumen yang memaksa untuk mengendarai mobil baru dengan pelat putih. "Kalau ada yang mau tidak bisa. Kalau di sini sekarang sampai STNK ada," tutupnya.

Untuk mengakali lamanya mendapatkan nomor polisi dan STNK, sebenarnya bisa menggunakan cara lain, yakni menggunakan pelat nomor hitam sementara yang berlaku selama dua bulan. Pelat nomor hitam sementara ini biasanya menggunakan akhiran SMY atau SJY.

Namun tentunya kepolisan menerapkan tarif yang lebih mahal, yakni Rp 1,5 jutaan. "Iya di kita paling menawarkannya seperti itu, memang lebih mahal dari pelat putih yang dulu Rp 300.000," ujar Sales Toyota Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda