TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Jumat, 14 September 2012

Toyota surabaya

MOBIL BARU TOYOTA SURABAYA


MENJUAL MOBIL BARU GRAND NEW AVANZA DAN VELOZ DI AREA SIDOARJO SURABAYA
-

HARGA LIEK MOTOR 2020
NEW AVANZA TOYOTA SURABAYA

NEW AVANZA  1.3 E STANDARD MANUAL = 
Rp 206.083.000
NEW AVANZA 1.3 E STANDARD AUTOMATIC = Rp 217.483.000
NEW Avanza 1.3 E Manual ABS = Rp 208.783.000
NEW Avanza 1.3 E Automatic ABS = 
Rp 220.083.000

NEW Avanza 1.3 G Manual = Rp 226.783.000
New Avanza 1.3 G Automatic = Rp 231.883.000
New Avanza 1.5 G Manual = Rp 237.783.000

NEW VELOZ 1.3 MANUAL = Rp 232.783.000
NEW VELOZ 1.3 automatic = Rp 245.783.000
NEW VELOZ 1.5 Manual = Rp 245.983.000
NEW VELOZ 1.5 Automatic = Rp 257.983.000

Info harga update toyota surabaya

DI SURABAYA, SIDOARJO
NEW AVANZA ATAU NEW VELOZ?
OPENT INDEN GRAND NEW AVANZA DAN GRAND NEW VELOZ BISA MULAI SEKARANG PROMISE DELEVERY BIAR BISA LEBIH CEPAT.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MEMILIKI GRAND NEW AVANZA ATAU GRAND NEW VELOZ.


SYARAT INDENT BAWA TANDA JADI SEBESAR 5 JUTA RUPIAH DAN FOTO COPY KTP AKAN DIBUATKAN SURAT PEMESANAN KENDARAAN DAN MENDAPATKAN NOMER ANTRIAN BURUAN SEGERA INDENT DI SALES TOYOTA DENGAN SDR. RUDDY MINARGO HP: 081.731.5570 di DEALER TERNAMA DI PUSAT KOTA SURABAYA PT LIEK MOTOR JALAN WALIKOTA MUSTAJAB 2 SURABAYA.

Apa saja model terbaru mobil toyota, satu model baru lainnya adalah mobil kecil produk kolaborasinya dengan Daihatsu. Kabarnya, mobil ketiga duet dengan Daihatsu setelah Avanza-Xenia dan Rush-Terios ini, bakal dinamai Agya. Untuk Daihatsu nantinya disebut Ayla.
“Terkait produk baru kami (Agya) kemungkinan besar akan dipamerkan,” kata Joko Trisantoyo, Marketing Director Pemasaran PT Toyota Astra Motor di Jakarta, Kamis, 13 September 2012.


Passenger Booth

General Manager Corporate Planning and Public Relation Widyawati Soedigdo mengatakan, total Toyota akan menampilkan 30 model kendaraan, dimana 16 di antaranya adalah kendaraan yang sudah dikenal pelanggan, plus special exhibit yaitu Honda Prius plug in hybrid, Robina, dan Humanoid
Di IIMS 2012, Toyota akan menempati booth dengan luas total 2.578m2, yang terdiri dari booth seluas 2.065 m2 di Hall D, dan Commercial Booth seluas 513 m2 di Hall Outdoor JIExpo Kemayoran. Booth Toyota mengambil tema Goodness for Tomorrow yang merepresentasikan semangat Toyota dalam menyebarkan kebaikan untuk masa depan yang lebih baik.
Goodness for Tomorrow diterjemahkan melalui desain booth, jajaran produk yang dipamerkan, dan program kegiatan yang akan ditampilkan Toyota selama penyelenggaraan pameran. Rancangan booth diinspirasi dari filosofi dandelion yang selalu tumbuh dan menyebarkan benih kebaikan.



Commercial Booth
Booth Toyota juga mencerminkan perjalanan inovasi Toyota yang terwujud dalam garis-garis lengkungan. Semangat kerja sama Toyota bersama pelanggannya dalam menyebarkan kebaikan untuk masa depan, tercermin dalam shape saling bergandengan tangan.
Toyota juga menghadirkan program kegiatan yang menarik seperti halnya entertainment, games dan special programs. Booth Toyota juga dilengkapi fasilitas media room, Toyota Gallery dan Kids Zone

TEMUI SAYA DI DEALER TERNAMA DI PUSAT KOTA SURABAYA PT LIEK NOTOR JLN WALIKOTA MUSTAJAB 2 SURABAYA GENTENG KALI ONDOMOHEN JANGAN YG LAIN .. !!!
*KESEMPATAN TERBATAS.. SEBELUM HARGA NAIK *

TELP/SMS/WA KE NOMER TELPON =
TELP/SMS/WA SIMPATI : 081.259.124.288
TELP/SMS/WA XL : 081.731.5570
DAPATKAN PENAWARAN KHUSUS DARI ARGO SALES SENIOR PT LIEK MOTOR !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda