TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 23 Oktober 2012

AVANZA XENIA INDONESIA CLUB


PARTISIPASI AVANZA XENIA CLUB CLUB
axic 460x306 AXIC Gencar Serukan Keselamatan Berkendara di Media Sosial
AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) berpartisipasi dalam kegiatan Social Media Fest pada 12-14 Oktober 2012, di Gelanggang Renang Senayan, Jakarta. AXIC menggandeng Road Safety Association (RSA) melakukan kegiatan kampanye dengan topik “Road Safety for All”.
“Kegiatan kampanye tersebut terdiri dari beberapa kegiatan, seperti kampanye safety driving menggunakan social media seperti Twitter dan Facebook. AXC juga memanfaatkan booth di Socmed Fest 2012 dengan memajang flyers dan banner yang berisi safety driving yang dilakukan AXIC yakni Antibahu Jalan, No Hazard, dan seat belt for all,” kata Indra Ariandhi, Ketua Umum AXIC.
Di Socmed Fest 2012, AXIC dan RSA juga mengadakan talkshow mengenai keselamatan berkendara pada Jumat (12/10) malam. Talkshow ini menampilkan pembicara, Rio Octaviano (Ketua Umum RSA Indonesia), dan Enya Anggia (Kepala Bidang Pengembangan Organisasi dan Pemberdayaan Chapter & Cabang AXIC), serta moderator Happy Ayu (AXIC).
Enya Anggia, memresentasikan pentingnya social media sebagai media kampanye sosial komunitas otomotif kepada masyarakat umum. AXIC secara konsisten melakukan kampanye safety driving sejak lama. Kampanye pertama AXIC adalah No Hazard saat berkendara kecuali dalam situasi darurat. Kampanye berikutnya adalah Antibahu Jalan, dan Seat belt for all.
“Yang terbaru, kami mengampanyekan Don’t Text While Drive. Intinya, AXIC ingin mengingatkan kepada masyarakat pengguna produk otomotif untuk mengedepankan  faktor safety dalam berkendara,” ujar Enya, yang juga admin @infoaxic, akun twitter AXIC.
“Kami, komunitas Indonesia berjanji  untuk mematuhi semua peraturan lalu lintas yang berlaku. Kedua, Kami komunitas Indonesia  berjanji untuk berperilaku santun dan menghargai pengguna jalan lain, dan ketiga, kami komunitas Indonesia berjanji untuk tidak mengunakan telepon seluler saat berkendara. Road safety for all!” kata Enya mengutip isi deklarsi Jumat malam itu.
Rio Octaviano memresentasikan pentingnya menjaga dan mengutamakan keselamatan berkendara bagi semua orang tanpa kecuali. Berdasarkan data RSA, usia 17-40 tahun mendominasi  usia korban kecelakaan selama 2011, sebanyak 52%.
Kemudian faktor manusia atau human errors sebagai penyebab kecelakaan terbesar, yakni lengah atau tidak fokus saat berkendara. Selain itu yang mencengangkan adalah meningkatnya secara tajam penggunaan telepon seluler saat berkendara, yakni meningkat lebih dari 1.000% dari sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda