TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 05 November 2012

PENJUALAN MOBIL TOYOTA 2012


PENJUALAN MOBIL TOYOTA NASIONAL

Sumber : KompasOtomotif | Author : Zulkifli BJ
PENJUALAN TOYOTA - PT Toyota Astra Motor (TAM), hari ini  melaporkan, penjualannya pada Oktober lalu mencapai 35.855 unit atau naik 6,4 persen persen dibandingkan September 2012 (33.075 unit). Dengan ini pula,10 bulan 2012 berjalan,Toyota telah berhasil menjual 333.991 unit, kombinasi antara kendaraan penumpang dan komersial (termasuk truk dan mikrobus).
 
Avanza
Dilaporkan pula, di tengah persaingan multi purpose vehicle (MPV) yang semakin ketat, penjualan Avanza naik lagi menjadi 16.983 unit atau 47 persen dari total penjualan Toyota pada Oktober lalu. Rekor tersebut mendekat penjualan tertinggi Avanza pada Maret 2012, yaitu 17.000 unit.

Sejak kebijakan uang pangkal (DP) minimal 30 persen diberlakukan pada pertengahan Juni lalu, penjualan Avanza sedikit turun. Karena itu, dalam beberapa kali pertemuan KompasOtomotif dengan Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM dan Jodjana Jody, CEO Auto 2000, menunding penyebab adalah DP 30 persen.
 
“Kendati sempat mengalami penurunan, penjualan Toyota Avanza terus membaik dalam dua bulan terakhir, khususnya September dan Oktober. Ini membuktikan Avanza masih dipercaya oleh konsumen,” jelas Joko.    
 
Sementara itu, Johnny Darmawan menilai, kebijakan DP 30 persen, dampak tidak begitu berarti. “Kendati sudah mampu melewati masa psikologisnya Toyota tetap mewaspadai efek berantai yang ditimbulkan oleh kebijakan tersebut,” jelas Johnny pada rilis yang dikirimkan TAM hari ini.
 
Komposisi penjualan Toyota Oktober lalu adalah, mobil penumpang 32.037 unit atau naik 5,6 persen dari September 30.335 unit.

Untuk komersial terdiri dari Hi-Ace:144 unit dan Dyna 2-ton 2.665 unit, tumbuh 17,7 persen dari sebelumnya 2.265 unit. Selama 2012, Toyota telah berhasil menjual Dyna 17.170 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda