TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 29 November 2012

TOYOTA MENJADI MOBIL TERLARIS

TOYOTA MENJADI MOBIL TERLARIS DI DUNIA


Toyota Prius +
PRIUS - Toyota dipastikan akan kembali merengkuh mahkota produsen mobil terlaris di dunia. Suatu titik balik yang mengejutkan pabrikan lain setelah recall yang masif, denda dari pemerintah AS dan gempa Jepang.

Singkatnya, semua masalah itu kini hanya terlihat sebagai obyek-obyek di spion mobil Toyota. Semua masalah seperti sudah ditinggalkan Toyota.

Dilansir LA Times, Toyota diprediksi akan menjual 9,7 juta mobil tahun ini. Angka itu lebih banyak 1 juta unit dari General Motors yang berada di urutan kedua.

Peningkatan penjualan Toyota menghasilkan laba yang sangat besar. Dengan pendapatan meningkat 3 kali lipat di kuartal terakhir menjadi US$ 3,2 miliar.

"Toyota sudah melakukan sesuatu yang cerdik. Mereka sudah mencurahkan banyak waktu dan usaha di AS. Karena pasar Amerika merupakan pasar yang penting dimana mereka bisa menghasilkan uang," begitu komentar analis IHS Automotive Rebecca Lindland.

Di AS sendiri Toyota sudah meluncurkan 11 model baru mobil termasuk mobil yang mengalami desain ulang. Yang terbaru adalah SUV RAV4.

Konsumsi bahan bakar yang irit di hampir semua line up Toyota menjadi salah satu poin penting yang membuat mobil mereka begitu digemari di AS.

"Saya suka konsumsi BBMnya, bisa di atas 21 km per liter," ujar Lynne Thomas, warga Santa Monica yang memiliki sebuah Prius C.

Apa lagi kunci rahasia sukses AS? CEO Toyota Motor Sales AS James E. Lentz, menuturkan ada beberapa faktor. Misalnya loyalitas konsumen,

Lentz juga menuturkan Toyota diuntungkan dengan begitu banyaknya model baru yang diluncurkan, seperti Prius V, Prius C, Avalon, RAV4 versi listrik, dan Scion FR-S.

Ketika majalah Consumer Reports mengeluarkan laporan tahunan soal mobil-mobil yang paling handal bulan lalu, tiga merek Toyota - Scion, Toyota dan Lexus - menyapu tempat teratas.

16 dari 27 merek Toyota model memperoleh rating tertinggi di majalah itu dan C Prius meraih skor tertinggi.

Itu yang membuat hidup lebih baik bagi Fritz Hitchcock, yang memiliki tiga diler Toyota di Southern California. Dia sempat panas begitu ada berita penarikan mobil-mobil Toyota karena pedal gas yang bermasalah

Dia menuturkan Toyota bisa kembali ke jalur semula berkat ekonomi membaik dan kepemimpinan bos Toyota Akio Toyoda. Hitchcock mengatakan Toyota telah lama memiliki infrastruktur manufaktur yang kuat, namun Toyoda mendorong perusahaan untuk memproduksi mobil lebih menarik.

"Saya pikir itu adalah sikap dari atas. Akio Toyoda memiliki sikap kompetitif. Orang sebaiknya jangan meremehkan kami lagi," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda