TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 26 Desember 2012

TOYOTA CROWN 2013


TOYOTA CROWN
toyota crown royal 2013 5 460x306 Toyota Crown 2013 Mulai Dijual
CROWN – Toyota Crown 2013 menjadi hadiah Natal 2012 dan Tahun Baru 2013. Di Jepang, New Toyota Crown series (Royal  dan Athlete) mulai dijual bertepatan pada 25 Desember 2012.
Mayoritas elemen diklaim mengalami revisi, termasuk mesin 2,5 liter hybrid bertenaga besar dan efisiensi tinggi yang menggandeng teknologi-teknologi terkini. Rigiditas tubuh ditingkatkan, responsivitas setir lebih baik, daya cengkeram ke aspal lebih bagus, suspensi lebih matang, lebih nyaman.
Dari sisi eksterior kita bisa melihat adanya pembaruan di bagian grille, bumper, dan lampu. Interior menawarkan Toyota Multi-Operation Touch control unit, panel-panel kayu baru.
Toyota mencangkokkan mesin 4GR-FSE V6 2,5liter plus transmisi otomatis 6-speed dengan sistem rear-wheel-drive dan 4WD pada Crown Royal. Sedangkan Crown Athlete hadir dengan 2 pilihan mesin 4GR-FSE 2,5 liter plus transmisi 6-speed RWD dan 4WD, serta 2GR-FSE V6 3,5 liter plus transmisi 8-speed RWD.
Versi hybrid Crown Royal dan Crown Athlete  menggendong mesin bensin 2AR-FSE 2,5 liter dengan tenaga 178 hp pada 6000 rpm  dan torsi 221 Nm pada 4200-4800 rpm. Motor listrik menghasilkan tenaga 143 hp dan torsi 300 Nm. Total tenaga yang dihimpun oleh sistem 220 hp.
Baterai yang digunakan bukan lithium-ion melainkan Nickel-metal hydride. Dalam pengujian JC08 mesin 2AR-FSE meminum 23,2 km/liter. Produksi versi hybrid dimulai awal 2013.
Berbagai fitur/teknologi keselamatan dijejalkan oleh Toyota seperti Pre-collision System. Harga Crown 2013 dimulai dari ¥ 3530000 atau sekitar Rp 400 juta.
Sedan mewah ini dirakit di pabrik Motomachi Plant. Toyota menargetkan penjualan Crown series sebanyak 4000 unit per bulan di Jepang.
Perjalanan Crown dimulai pada 1955. Kini, Crown telah berkembangbiak dalam 14 generasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda