TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 17 Maret 2013

HARGA ETIOS VALCO SURABAYA

TEST DRIVE ETIOS VALCO

  • Sumber : KompasOtomotif | Author : Aris F. Harvenda
    Transaksi antara sales dengan calon pembeli
  • Sumber : KompasOtomotif | Author : Aris F. Harvenda
    Pengunjung disediakan 2 trek dengan karakter berbeda

     TEST DRIVE - Setelah resmi meluncurkan Etios Valco awal pekan lalu, Toyota Astra Motor (TAM) menggelar test drive bagi para calon konsumen di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 16-17 Maret 2013. Selain berlaku bagi para undangan dealer, pengunjung lain pun bisa ikutan menjajal mobil kota terbaru tersebut. Syaratnya, hanya melakukan registrasi di lokasi.
"Kita khusus menggelar acara ini agar para konsumen tahu lebih dekat dan bisa merasakan langsung produk baru kami dengan segala kelebihannya. Event serupa juga akan dilakukan di beberapa kota seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Manado, Medan, Surabaya dan Makassar," kata Rouli Sijabat, PR Manager TAM, di sela-sela acara kemarin (16/3).
HARGA ETIOS VALCO OTR SURABAYA Rp.140.200.000,-
Dalam acara tersebut disediakan 10 unit untuk test drive yang dibagi di 2 lokasi dengan karakter yang berbeda. Pertama mengitari Parkir Timur Senayan dan kedua di trek buatan untuk menguji performa suspensi dan stabilitas. Peserta yang mencoba juga berkesempatan memenangkan serangkaian lomba dengan hadiah menarik. Pengunjung yang tidak melakukan test drive juga mendapat hadiah dengan permainan menarik. Sambil menunggu antrean pengunjung juga bisa menyaksikan hiburan musik berupa band yang salah satunya diisi oleh Geisha.
"Saya diajak teman ke sini untuk mencoba langsung Etios Valco, dan ternyata mobilnya cukup menarik dengan harga yang terjangkau, cocok lah buat saya yang masih merintis karir. Tapi sayang, tidak ada varian otomatisnya, itu pertimbangan yang cukup berat," beber Yosep yang berencana mengganti mobil Hyundai Verna miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda