TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 17 Maret 2013

PRODUKSI TOYOTA ETIOS DI INDONESIA

PRODUKSI TOYOTA ETIOS DI INDONESIA

Toyota Etios diproduksi di Karawang

 


HARGA ETIOS SURABAYA-Strategi PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam memperkuat dominasi di seluruh segmen industri otomotif Indonesia terus dilakukan. Setiap ceruk pasar yang ada dilapis oleh semua produk Toyota. Kali ini pun Toyota menghadirkan Etios Valco. Di mana, produk terbaru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar city car.
Toyota Etios Valco hadir dengan standar kualitas global dan bernilai fungsional tinggi serta kelengkapan bagi para penggunanya. Sehingga, kehadiran Etios Valco melengkapi range lini produk Toyota saat ini.
Tingginya permintaan pasar di segmen hatchback yang terlihat dari semakin pesatnya perkembangan pasar otomotif di segmen ini, membuat semangat dan optimisme Toyota untuk menghadirkan Etios Valco.
"Masyarakat membutuhkan city car yang memiliki fitur dan spesifikasi yang tinggi. Jawabannya ada pada Etios Valco, city car yang nyaman dikendarai, smooth dan memiliki strong fungctional values," bangga Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM saat peluncuran Etios di Jakarta, 11 Maret 2013.
Toyota Etios Valco akan diproduksi di Indonesia di bawah PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Produksi Etios Valco akan dilakukan di plant baru Toyota Karawang yang menjadi salah satu bentuk komitmen investasi Toyota di Indonesia sebesar Rp 13,3 Triliun dalam 5 tahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda