TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 19 Mei 2013

Penjualan mobil toyota bulan April


10-05-Toyota Avanza 01
Penjualan mobil toyota – Bulan April 2013 menjadi bulan dengan penjualan tertinggi pada 2013. Pada bulan keempat tahun ini, PT Toyota Astra Motor membukukan penjualan 39.668 unit. Penjualan bulan lalu tumbuh sekitar 21,2% dibandingkan Maret 2013 sebanyak 32.726 unit.
Dengan demikian, hanya dalam empat bulan saja, Toyota sudah membukukan total penjualan 143.635 unit atau tumbuh 10,2% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu 130.317 unit.
“Kami bersyukur atas hasil yang diraih pada April 2013. Tidak hanya membukukan peningkatan penjualan secara total, namun sejumlah line up produk juga mencatatkan tren pertumbuhan positif,” kata General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo.
Di segmen kendaraan penumpang, beberapa model meraih pertumbuhan penjualan yang apik. Pada segmen compact car, Etios Valco terjual sebanyak 2.719 unit serta Yaris sebanyak 2.768 unit.
10-05-Toyota Avanza 03
Di segmen MPV, Avanza membukukan rekor penjualan 19.798 unit. Line up di segmen MPV lainnya, Kijang Innova terjual 5.056 unit dan NAV1 331 unit. Adapun di segmen SUV, Toyota Rush menjadi yang terbanyak dengan penjualan 2.998 unit, serta Fortuner (4×2) sebanyak 2.082 unit.
Segmen sedan, membukukan total penjualan 823 unit. The All New Vios yang baru diluncurkan awal Mei 2013 ini, diyakini akan dapat mendongkrak kembali performa Toyota di segmen tersebut.
“Toyota, optimistis bahwa segmen sedan akan menunjukkan kembali performa terbaiknya. Salah satunya berkat The All New Toyota Vios yang ditunjang oleh desain interior dan eksterior yang kuat, gagah, dan mewah,” kata Widyawati.
Sedangkan di segmen kendaraan komersial Toyota membukukan total penjualan 2.922 unit, berkat penjualan pickup sebanyak 1.328 unit, kendaraan 2 ton sebanyak 1.450 unit, serta commercial van sebanyak 144 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda