PRODUK MOBIL TOYOTA SURABAYA TERMURAH

TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL TOYOTA BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )
081.731.5570 / 081.259.124.288
PIN BB : D5F5.9831

Yang lebih mahal banyak yang paling murah hanya di sdr. Ruddy Minargo, info Penjualan toyota HARGA PUAS DAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI, BUKTIKAN.

Selasa, 18 Juni 2013

MOBIL MURAH INDONESIA

MOBIL MURAH DI INDONESIA


MOBIL MURAH INDONESIA-Selain bertujuan untuk mengurangi subsidi BBM, pemerintah juga berencana untuk menjadikan mobil murah LCGC sebagai pengganti sepeda motor, sehingga harapannya masyarakat bisa menikmati mobil dengan harga terjangkau.

Namun, itu dibantah oleh produsen mobil yang juga turut ikut serta dalam program LCGC. Honda Prospect Motor melalui Direktur Marketing dan After Sales Service, Jonfis Fandy, mengatakan, mobil murah tidak akan bisa menggantikan para pengguna sepeda motor.

"Gap-nya terlalu jauh, jadi sulit mobil murah menjadi pengganti sepeda motor," ujarnya.

Ia menggambarkan, dari segi harga jual, sepeda motor berapa di kisaran Rp 20 jutaan, sementara mobil murah LCGC, untuk berada di kisaran harga jual Rp 100 juta saja sulitnya setengah mati.

"Nah, jarak harganya kan terlalu jauh, jadi sulit bagi para pengguna sepeda motor untuk beralih ke mobil murah LCGC, dan masih banyak hal lain sebagai alasan sulitnya mobil murah sebagai pengganti sepeda motor," tambahnya.

Apa saja memangnya pak? "Soal aftersales service, biaya perawatan mobil dan sepeda motor saja kan bisa berkali-kali lipat. Selain itu, operasional sehari-haripun untuk mobil jauh lebih tinggi. Biaya bensin misalnya, juga tol dan lains ebagainya," jelas Jonfis.

Sehingga, rencana pemerintah untuk menggantikan sepeda motor dengan mobil murah LCGC masih belum realistis. Idealnya, mobil murah untuk menyasar para pembeli mobil pertama. "Nah kalau untuk memberikan peluang bagi orang-orang yang belum punya mobil, itu mungkin," tutup Jonfis. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar