TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 02 September 2013

KIJANG INNOVA BARU

KIJANG INNOVA DI EKSPORT
JUAL innova liek motor surabaya
Mobil Toyota yang diproduksi di Indonesia diekspor ke mancanegara. Tercatat, Kijang Innova sebagai salah satu produk Toyota telah masuk ke pasar Arab Saudi, Thailand, dan Filipina. Toyota Indonesia pun mengklaimnya sebagai produk yang paling banyak diekspor.
"Yang juga dibanggakan bahwa Kijang adalah salah satu ekspor terbesar sampai saat ini. TMMIN (PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia) selalu memproduksi dan tidak kelihatan kan?" ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.
Toyota sendiri disebut menduduki posisi ekspor terbesar dari semua mobil yang diproduksi di Indonesia. Totalnya setengah lebih dari keseluruhan angka jika dihitung secara persentase. Toyota Innova pun menjadi yang terbesar dari total persentase itu.
"Sebanyak 60 persen dari seluruh ekspor itu adalah Toyota. Mobil yang diekspor ada Avanza, ada Fortuner, dan segala macam. Yang paling besar dari semua itu, Innova," ungkapnya lagi.
Menurut catatan sendiri, Kijang yang mulai diekspor pada tahun 2004 sendiri memiliki catatan angka signifikan. "Di 2012, Kijang diekspor 41.850 unit. Paling besar ekspornya," tekannya lagi.
(kpl/nz/sno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda