TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )
081.731.5570 / 081.259.124.288
PIN BB : D5F5. 9831



Yang lebih mahal banyak yang paling murah hanya di sdr. Ruddy Minargo, info Penjualan toyota HARGA PUAS DAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI, BUKTIKAN.

Senin, 09 September 2013

VELOZ SURABAYA

KEAMANAN VELOZ


Avanza Airbag
VELOZ-Ternyata safety Toyota Avanza tidak seburuk yang kita kira selama ini. Meskipun mobil ini memiliki bobot sangat ringan yang tidak sampai 1,1 Ton dan memiliki plat bodi yang tipis. Ternyata dalam hasil uji tabrak ASEAN NCAP terbaru yang dipublish pada bulan Agustus kemarin mendapatkan nilai yang cukup memuaskan dengan predikat 4 Bintang.
Memang belum berhasil mendapatkan 5 bintang, namun peringkat 4 bintang di ASEAN NCAP merupakan predikat yang sangat bagus karena bisa bersanding dengan mobil-mobil berkelas seperti New Suzuki Swift, Mazda 2, Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Pajero Sport. Ini cukup baik mengingat pada tes EURO NCAP Mazda 2 dan Suzuki Swift terbaru mendapatkan predikat 5 bintang. Loh, kenapa di Asean NCAP jadi cuma 4 bintang saja? Tentunya hal tersebut bisa terjadi karena pengurangan fitur seperti jumlah airbag dan perangkat keamanan lainnya yang dipangkas demi harga.
Asean NCAP Avanza
Untuk kasus Avanza cukup menarik, karena Toyota Avanza seringkali disudutkan sebagai mobil yang minim safety mulai dari fitur dan ketahanan bodi terhadap benturan. Sebenarnya Toyota Avanza sudah memiliki struktur bodi yang kokoh dalam menyerap benturan. Karena yang terpenting adalah bagaimana kondisi kabin tetap utuh dan penumpang tetap selamat meskipun kondisi bodi depan mobil hancur. Berbeda dengan mobil dahulu yang lebih mementingkan kekuatan bodi dibandingkan dengan keselamatan penumpang, maka dari itu desain mobil saat ini dibuat lebih cepat hancur karena menyerap benturan agar melindungi bagian kabin.
Nah untuk kasus Avanza dalam uji tabrak ini mengikuti standar uji Tabrak NCAP yang dilakukan pada kecepatan 64 kilometer perjam seperti IIHS (USA) dan Euro NCAP. Hanya saja uji tabrak ini dilakukan full frontal crash saja, tidak termasuk setengah dan seperempat benturan. Soal banyakanya Toyota Avanza yang hancur karena tabrakan sebenarnya itu sudah pasti terjadi, toh jumlah mobil di Indonesia hampir setengahnya di dominasi kedua mobil ini kan, jika di hitung berdasarkan teori peluang matematis tentu saja Toyota Avanza dan Xenia pasti paling banyak terlibat kecelakaan. Nah, masih ragu beli Avanza? Kita tunggu juga hasil uji tabrak kompetitor yaitu Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar