TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Jumat, 08 November 2013

Hasil penjualn mobil toyota

PENJUALAN MOBIL TOYOTA

PENJUALAN TOYOTA- Toyota membukukan total penjualan 358.633 unit sepanjang Januari-Oktober 2013. Jumlah tersebut tumbuh 7,4% dibandingkan dengan periode yang sama pada 2012 sebanyak 333.991 unit. Sepanjang Januari-Oktober 2013, tren pertumbuhan penjualan Toyota didorong oleh kedua segmen, yakni kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga.
Toyota Astra Motor
Di segmen kendaraan penumpang, dalam kurun 10 bulan pertama tahun ini, Toyota membukukan total penjualan 330.519 unit atau tumbuh sekitar 7,9% dibandingkan dengan periode yang tahun lalu sebanyak 306.204 unit.
Kendaraan MPV Toyota mengokohkan posisi sebagai kontributor utama penjualan di segmen kendaraan penumpang dengan total penjualan 234.520 unit, atau berkontribusi sekitar 70,95% dari total penjualan kendaraan penumpang Toyota pada Januari-Oktober 2013.
Kinerja penjualan di segmen MPV sepanjang periode ini didorong oleh backbound penjualan, yakni Toyota Avanza yang membukukan total penjualan 177.026 unit atau tumbuh 12,6% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu 157.189 unit.
Di lain pihak, kendaraan komersial Toyota membukukan total penjualan 28.114 unit sepanjang Januari-Oktober 2013. Volume penjualan kendaraan komersial Toyota pada periode ini lebih baik dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebanyak 27.787 unit.
Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan kinerja penjualan Toyota pada Januari-Oktober 2013 masih tetap terjaga, kendati pasar otomotif nasional semakin dinamis dan kompetitif.
Toyota, kata Johnny, cukup optimis momentum pertumbuhan tersebut dapat terus dipertahankan hingga pengujung tahun 2013, di mana kenaikan penjualan diharapkan berasal dari semua jajaran produk yang dimiliki Toyota.
Jika dilihat dari kinerja pada Oktober 2013 saja, lanjutnya, Toyota berhasil membukukan total penjualan 39.246 unit atau tumbuh hingga 9,5% dibandingkan dengan bulan yang sama pada 2012 sebanyak 35.855 unit.
“Kami bersyukur bahwa pasar Toyota tetap terjaga danpencapaian bulan lalu masih berada di atas rata-rata bulanan yang berkisar di angka 35.000 unit,” kata Johnny. Pada bulan lalu, penjualan Toyota tercatat sebanyak 2.280 unit untuk segmen sedan, 5.983 unit untuk segmen compact car, 23.965 unit untuk segmen MPV, 4.566 unit untuk segmen SUV, 1.687 unit untuk penjualan kendaraan pickup, serta 2.423 unit untuk kendaraan commercial vehicle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda