TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 26 Februari 2014

INFO TENTANG MOBILIO ERTIGA DAN AVANZA| Informasi produk Avanza surabaya

INFORMASI ERTIGA MOBILIO DAN AVANZA

suzuki ertiga 2014


Komparansi antara ERTIGA DAN MOBILIO sangat menarik untuk dicermati. Apalagi kedua produk merupakan pendatang baru di kelas Low MPV. Meski Ertiga sudah hadir lebih dulu di pasar otomotif nasional, Mobilio memiliki keuntungan sebagai fresh product. Besutan Honda Prospect Motor ini mengadopsi desain yang mendobrak tatanan kaku model MPV yang beredar di tanah air. Sama halnya dengan Ertiga yang memakai platform Swift dengan desain yang berbeda dibandingkan model konvensional kendaraan serba guna sekelasnya.

Dalam kelas yang sama, Ertiga dan Mobilio berhadapan dengan 2 pemain lawas hasil brand to brand completion antara 2 perusahaan otomotif terkemuka. Kedua produk itu, telah menguasai pangsa pasar selama lebih dari 1 dekade. Namun kehadiran andalan Suzuki dan Honda otomatis menambah 

semarak penjualan mobil di segmen kendaraan serba guna. Harus diakui bahwa di segmen MPV, khususnya kelas low,  telah cukup lama berada di titik jenuh. Konsumen mungkin bosan dengan penawaran yang sama selama 7 hingga 8 tahun belakangan.

Kemunculan Ertiga secara fenomenal di Tahun 2012 lalu diikuti oleh perkenalan perdana Mobilio di akhir Tahun 2013 yang menyita perhatian seluruh kalangan. Penampilan keduanya memang sangat berbeda. Bagi keluarga Indonesia yang mendambakan model MPV yang stylish dan tingkat kenyamanan tinggi, pasti memilih Ertiga. Sedangkan bagi mereka yang mengutamakan gaya sporty pasti lebih cenderung menjatuhkan pilihan pada Mobilio. Mobilio memang mengadopsi desain SUV dan Ertiga lebih condong fokus pada kenyamanan yang jadi platform pengembangan sebuah MPV.

Pada aspek dimensi Mobilio lebih panjang dibandingkan seterunya. Tapi mesti diakui bahwa Ertiga 

unggul karena luas dan lapangnya kabin dengan daya muat memadai. Dalam kondisi semua kursi terisi dan penuh bawang bawaan, Ertiga tetap enak dibawa pergi dalam waktu lama. Eksterior Mobilio didominasi gaya SUV. Sementara Ertiga didesain dengan gaya khas LMPV yang sangat cocok dengan karakter keluarga Indonesia. Perlu diingat bahwa meski memakai gaya LMPV, Ertiga memiliki level kenyamanan yang jauh di atas semua pesaingnya.

Untuk melihat lebih jelas lagi keunggulannya, coba tengok Mobil ERTIGA 2014 yang sebentar lagi mengaspal di Indonesia. Suzuki Indomobil Sales akan memanjakan selera konsumen yang menginginkan sebuah mobil tangguh dengan daya muat besar plus desain yang lebih bergaya. Platform Swift yang digadang-gadang sebagai salah satu masterpiece Abad 21 menjadi essence untuk keunikan Suzuki Ertiga. Wajar jika beberapa pengamat menyebutnya produk yang punya desain beraroma Eropa.

Mobil Keluarga Murah Masuk Bursa Otomotif Indonesia

Kondisi perekonomian yang tidak stabil 2 – 3 tahun terakhir, memaksa naiknya beberapa variabel perekonomian yang cukup vital kontribusinya. Sebut saja kenaikan harga bahan bakar minyak yang memicu penyesuaian pada harga berbagai kebutuhan pokok masyarakat. Semua elemen masyarakat 
Indonesia mengalami hal yang sama. Begitu juga imbasnya terhadap industri dan penjualan otomotif. Oleh karenanya, mobil keluarga murah sedang gencar dikembangkan oleh beberapa produsen. Segmen MPV jadi lebih semarak karena bisa mengakomodasi kepentingan dengan pangsa pasar yang jauh lebih luas.

Bandingkan saja dengan segmen city car, SUV, dan model sedan yang juga mengalami imbas situasi perekonomian tanah air. Hampir seluruh brand melakukan penyesuaikan biaya produksi, yang mau tidak mau harus berkompromi dengan kualitas produk. Namun hal yang berbeda justru dilakukan oleh Suzuki dan Honda. Kedua produsen ini memilih untuk tidak mengubah produk lama, tetapi mengembangkan sebuah produk yang sama sekali baru di pasaran. Hasilnya, konsumen tanah air bisa menikmati kenyamanan Ertiga atau Mobilio.

Sebelum memilih pemenang Suzuki Ertiga vs Honda Mobilio, ada baiknya setiap calon pembeli memperhatikan dengan seksama keunggulan masing-masing produk. Jangan bandingkan secara subjektif, melainkan objektif agar lebih fair saat menentukan pilihan. Setiap unit Ertiga didominasi oleh fitur-fitur praktis dan fungsional yang sangat mudah dijangkau serta dioperasikan oleh pengendaranya. Saat masuk ke dalam kabinnya, Anda akan merasa lega, luas, serta nyaman, tanpa meninggalkan kesan dinamis dan stylish. Sudut pandang luas ke semua arah, membuat pengendara 
leluasa dan relaks menikmati pemandangan selama perjalanan.

Hampir sama dengan seterunya, Mobilio menyajikan kenyamanan khas Honda yang terbilang berkonsep baru di tengah maraknya bursa MPV. Dengan mengadopsi model SUV, kesan nyaman sebuah MPV sedikit berkurang, meski sedikit lebih sporty dibanding Ertiga. Sementara teknologi Audio System keduanya berada di level yang sama. Secara keseluruhan, kedua produsen memahami benar bagaimana memanjakan konsumen agar betah saat berkendara. Dengan sistem penyejuk udara yang menggunakan AC Double Blower dan visibilitas tinggi pengendara, Mobilio merupakan lawan sepadan untuk sebuah Ertiga MPV  murah terbaik.

Honda Mobilio Jadi Saingan Terberat Suzuki

Selain kualitas dan performa produk yang disajikan kepada para konsumen, Suzuki dan Honda menghadapi pesaing yang punya kelengkapan amunisi untuk menghabisi semua lawan-lawannya. Sampai saat ini, kegemilangan Avanza dalam merajai kelas Low MPV tidak terlepas dari peran distribusi dan pelayanan No. 1 yang ditunjukkan oleh Dealer atau Showroom resminya. Jaringan pemasarannya dimotori oleh salah satu yang terbaik di Indonesia. Makanya, sangat sering Toyota Auto2000 jadi dealer favorit konsumen di Indonesia. Sederhana saja untuk membuktikannya. Hampir semua kendaraan yang dijual secara resmi oleh PT TAM selalu memakai stiker Auto2000 di salah satu bagian body-nya. 


honda mobilio images
Honda Mobilio


Kini Suzuki Indonesia menyikapi vitalnya komparansi Suzuki Ertiga Vs Honda Mobilio, dengan membenahi dan menyempurnakan jaringan pemasarannya. Kualitas dan performa berkendara tidak akan bernilai tanpa pelayanan yang terintegrasi untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS menyadari benar hal ini. Bagi para penentu kebijakan dalam perusahaan, baik pelayanan maupun kualitas produk dikembangkan dalam waktu yang sama. Harus ada sinergi antar kedua aspek tersebut.

Sebagai pamungkas komparansi Ertiga Vs Mobilio, kita telusuri performa berkendara yang dihasilkan masing-masing produk. Kehandalan Suzuki dan Honda menciptakan teknologi otomotif terbaik bisa jadi jaminan serunya komparansi di level performa. Ertiga mengusung konsep Front Wheel Drive Layout yang sangat stabil dengan handling optimal. Berat kendaraan jadi berkurang karena jumlah komponen transmisi dan penggerak lebih sedikit. Konstruksi body Ertiga memakai bahan yang kuat dan ringan, untuk meningkatkan kinerja suspensi dan safety sistem. Efisiensi mesin pun terjaga.


Di lain pihak, Mobilio adalah hasil kerja keras yang menguras ide-ide terbaik dari insinyur Honda. Lahirlah sebuah LMPV yang kompetitif di pasar otomotif Indonesia, bahkan dalam skala Internasional. Meski berkapasitas mesin 1.500 cc, lebih besar dibandingkan Ertiga yang hanya 1.400 cc, Mobilio tidak otomatis unggul dalam hal tenaga dan torsi yang menunjang performa berkendara. Selain sangat seimbang karena punya sistem Front Wheel Drive-nya, Ertiga merupakan LMPV yang sangat bertenaga dan tangguh.

Teknologi VVT dan Air Intake dalam upaya mengurangi friksi ternyata bisa membuat mesinnya sudah mulai bergerak 77 persen mulai dari 1.500 rpm. Soal penghematan bahan bakar, tidak perlu 
diragukan lagi. Ertiga siap bersaing dengan produk Honda yang dikenal sangat irit bahan bakar. Tidak tanggung-tanggung, Ertiga bahkan mampu menghasikan output power 95 Ps per 6 000 rpm serta torsi 130Nm per 4.000 rpm. Pada aspek safety driving, Ertiga dilengkapi fitur Side Door Impact Beam dan SRS Dual Airbags yang belum dimiliki kompetitor sekelasnya. Untuk safety dan kenyamanan, Suzuki Ertiga bisa disetarakan dengan Nissan livina yang memiliki bandrol jauh di atasnya. Sekarang, Anda sudah tahu, di level mana Ertiga seharusnya berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda