TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 22 Februari 2014

MODIFIKASI MOBIL TOYOTA FORTUNER

MODIFIKASI MOBIL SUV TOYOTA FORTUNER

MODIFIKASI TOYATA FORTUNER, AURA SERBA GLAMOR 

Toyota Fortuner Modifikasi
Sumber seputar otomotif.com
Gunawan Perangin-angin adalah sosok ayah yang begitu sayang terhadap buah hati. Pria yang berkecimpung di dunia PNS dan workshop modifikasi ini ingin mencontohkan kepada Moreno Arvillo Perangin-angin yang baru berusia 1 tahun tentang dunia yang positif, yaitu modifikasi. Meskipun terlalu dini, namun Moreno begitu antusias terhadap modifikasi yang dibuat ayahnya.
“Sejak 15 tahun lalu ketika saya masih SLTP, saya sudah gemar memodifikasi mobil, oleh karna itu ketika sekarang mempunyai anak, saya sangat ingin anak saya juga nantinya mempunyai minat dan hobi di bidang modifikasi mobil. Karena dunia modifikasi adalah hal yang positif buat anak, daripada melakoni hobi negatif. Saya ingin nantinya ketika anak saya sudah mengerti mobil akan melihat foto dia sewaktu berusia satu tahun sudah saya buatkan mobil yang dimodifikasi,” cerita Gunawan.
Nantinya Gunawan juga sudah menyiapkan Moreno untuk dapat meneruskan usaha bengkel dan rumah modif SIMPLE Auto Shop yang sudah dijalankan olehnya selama 6 tahun lamanya.
Aliran Modifikasi Niger style
Aliran Modifikasi Niger style
Untuk aliran modifikasi pada Toyota Fortuner miliknya, Gunawan menyebutnya Niger Style yang memiliki aura serba glamour. “Niger Style mengacu pada aliran DUB, dimana Big SUV yang menggunakan velg gede, mesin gahar dan audio kenceng. Alasannya karena aliran ini eyecatching, fungsional dan masih dapat dipergunakan sebagai kendaraan harian,” ungkap Gunawan.
Putar Otak Biar Jadi Trendsetter
Perjalanan dalam membangun mobil Niger Style terbilang tak mulus, lantaran ayah dari Moreno ini terkendala part modif yang belum banyak di Tanah Air. “Harus memutar otak agar hasilnya tidak norak dan tetap fungsional. Selain itu part-part modif-nya belum terlalu banyak di Indonesia, sehingga aksesoris dan part racing harus diorder sebagian dari Thailand,” tukas pria yang hobi musik.
Namun setelah mobil jadi, Gunawan senyum sumringah lantaran ia mengaku Toyota Fortuner miliknya menjadi salah satu trendsetter modifikasi Toyota Fortuner di Medan, belum lagi ada kebanggan tersendiri ketika mobilnya tampak berbeda di kontes modifikasi maupun drag race.
Tepis Anggapan Si Kebo Loyo
Engine dan kaki-kaki jadi fokus Gunawan, karena ia ingin tepis anggapan miring. “Toyota Fortuner diesel dalam dunia maya disebut sebagai kebo karena body besar, dan tenaga mesin loyo sudah dapat ditepis dengan pembuktian bahwa fortuner diesel dapat dimaksimalkan tenaga mesinnya sampai 100%. Dikaki-kaki Toyota Fortuner dikenal limbung dan bantingan tidak nyaman, hal itu juga saya hilangkan dengan memodifikasi sektor kaki-kaki,” ucapnya.
Walhasil ruang mesin tak hanya enak dilihat, tapi berkat sejumlah penambahan dan ubahan seperti penyempurnaan turbo, penggunaan intercooler, manipulasi ECU dan lainnya, membuat tenaga mobil ini melejet hingga 170 HP. Bahkan Gunawan sedang melakukan proses peningkatkan menjadi stage 2 untuk mengejar angka 300 HP lebih. Tak hanya itu saja, Best Engine dan Best Undercarriage juga diraih ketika kontes berkat kejelian Gunawan membangun mobil.
Audio Jernih Dan Lantang
Bermusik sudah menjadi hobi Gunawan, sementara lagu jazz dan Rock Metal adalah genre yang disenanginya. Untuk mengakomodir hal tersebut, tak lupa disematkan sistem audio yang mumpuni di dalam Toyota Fortuner, sedangkan untuk aliranya adalah Sound Quality Loud (SQL).
“Hal spesial dari suara audio saya ialah suara vocal yang dihasilkan speaker 3-way DLS sangat jernih dan lantang sehingga suara vocal penyanyi dan instrumen-nya dapat jelas terdengar. Begitu juga dengan dentuman bass yang dihasilkan subwoofer Rockford Fosgate 12 inchi tidak kalah bagusnya,” tutup Gunawan.
Spek
Engine : 2KD-FTV, Turbo OEM 1KD, Intercooler APEX’i, Custom Piping Intercooler, Piggyback ECU Shop, Throttle Controller ECU Shop Boost Speed, ECU Shop Monster Gauge, Boost Controller Turbosmart, HKS Circle Earth Ground Wire,  XCS Ver 3, EGR Deleted, Oilcacth Tank D1-spec, Open Filter K&N, Radiator Guard Perfoma, Oil Cap TRD, Porting Polish, Radiator Hose Greddy, Brake Line GReddy, Silicon Hose Vacum, Downpipe Kansai, Exhaust System 2,5 inch Matola, Mufller HKS.
Undercarriage : Wheel Baccart 24 x 9,5 inchi ET 25 Custom Warp Batik, Nexen 295/35R24, Shock Amada Extrim, Lowering Kit Eibach Prokit, Strutbar OptimaX (chrome), Underbrace OptimaX (chrome), Swaybar optimaX (chrome), Gardan Guard Custom, Brake OEM with Nissei Brake Racing Pad, Goodridge Steal Brake Line, Cover Brake Brembo, Oil Tank Custom, Custom Chrome Undercarriege.
Exterior : Bodykit Custom, Stoplamp JDM, Deflecta EGR, Philips HID 6000K, Philips HID 8000K, Cutting Sticker Gradation, Whelen Strobe Grill.
Interior : Leather Seat DLO Italy, Pedal Set Sparco, Silplate Sport, Emblem Stir Swarovski, Karpet Confort, Wakelen Sirine.
Audio : Head unit OEM, Subwoofer Rockford Fosgate 12 inch, Speaker 3-way DLS UR36, Power Venom VD2600S, Power Venom 4.100, Capbank Venom 2F, Custom Passive Crossover, Speaker Pioneer, Kabel Venom, RCA Thru Technology.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda