TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 19 Maret 2014

Info toyota avanza surabaya

HARGA FITUR DAN SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA AVANZA LIEK MOTOR WALIKOTA MUSTAJAB WA 0817315570

Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru – Mobil ini sudah mendapatkan predikat sebagai mobil keluarga di Indonesia. Bagaimana tidak, banyak keluarga yang jatuh hati kepada mobil ini untuk menemani perjalanan mereka menyusuri jalanan di Indonesia. Mobil MPV ini memang sangat cocok disebut mobil keluarga, karena dapat menampung 7 penumpang dengan lega. Kenyamanan sangat diperhatikan oleh Toyota untuk membuat varian Toyota Avanza ini nyaman untuk dikendarai bersama dengan keluarga anda. Kali ini Mas Sena akan memberikan informasi harga Toyota Avanza terbaru kepada para pembaca semua.

Sebelum membahas harga mobil avanza Semisena akan mencoba menggeneralisasi apa sih keunggulan mobil keluarga dari Toyota ini? Mobil Avanza memang dari pertamakali diproduksi di pabriknya ditujukan untuk mobil keluarga. Mobil ini mempunyai roda penggerak di bagian belakang mobil sehingga mampu menciptakan mesin yang halus, kuat, dan bertenaga walaupun diisi penuh dengan 7 penumpang. Walaupun sebagai mobil keluarga namun mobil New Avanza tidak meninggalkan unsur sporty kepada mobilnya. Desain Avanza pada varian barunya semakin terlihat sporty dengan berbagai lekukan yang ada di bodynya. Keamanan juga tidak luput menjadi perhatian dari Toyota untuk menyematkan mobil ini dengan berbagai fitur keamanan seperti Dual Air Bag, Knee Bolster, Seatbelt Warning, Petensioner dan Force Limiter yang kesemuanya itu akan lebih menjamin perjalanan keluarga anda. Nah yuk lanjut kita ke segmen harga avanza terbaru.

Harga Toyota Avanza baru
Setelah kita masuk dalam bab sekapur sirih mengenai mobil keluarga dari Toyota ini, kita sekarang mulai masuk bagian inti dari artikel ini yaitu harga toyota Avanza terbaru. Mobil Avanza sendiri mempunyai berbagai macam varian untuk Toyota avanza baru. Berbagai tipe bisa anda pilih, dimulai dari yang termurah yaitu Tipe E, sedang tipe G, dan yang paling eksklusif sendiri adalah New Avanza Veloz. Setiap varian mempunyai spesifikasi yang berbeda. Tentunya varian yang paling tinggi seperti Veloz mempunyai fitur paling lengkap diantara kesemuanya. Seperti di tipe G ada fitur Velg Racing Alloy, Foglamp, Audio Tape, Spoiler, Tanduk belakang, dan Spion Chroome yang kesemua itu belum ada pada Avanza tipe E. Sedangkan untuk tipe Veloz sendiri dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih canggih serta memiliki desain mobil yang paling sporty diantara varian lainnya. Hal ini akan membuat harga Avanza juga beragam.

Avanza veloz
Mobil ini belum mampu dikalahkan oleh pesaingnya sebagai predikat mobil keluarga. Dengan harga mobil Avanza  yang cukup pas di kantong orang Indonesia tentunya juga sebagai daya penggedor mobil ini laris di pasaran selain dengan spesifikasi yang disuguhkan oleh mobil ini. Spare Part mobil ini juga sangat mudah untuk ditemukan di Indonesia, karena dealer Toyota menyebar di seluruh pelosok Indonesia. Mobil keluarga ini sendiri di Indonesia juga sudah terjual lebih dari 1 juta unit yang menurut Semisena merupakan angka yang fantastis. Untuk harga avanza 2014 terbaru akan tampilkan dalam tabel di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda