TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 19 Maret 2014

Yaris trd cvt liek motor surabaya

MENCOBA YARIS VERSI TERMURAH
Toyota Yaris terbaru resmi dijual di Indonesia. Harga mulai Rp 250juta membuat All-New Yaris mengalami kenaikan Rp 21,85 juta dari entry level pendahulunya. Alasan kenaikan ini adalah berubahnya kurs mata uang dan dimensi Toyota Yaris terbaru yang kian bertambah panjang.

Wajar bila Auto Bild tergelitik untuk mengulik tipe termurah dari Yaris terbaru ini. Sebagai entry level, tentufoglamp dan projector lamp merupakan komponen yang alpa pada tipe ini. Pun begitu di buritan yang tidak menghadirkan third stoplamp dan defogger sebagai standar. Namun pelek alloy 15 inci dipadu ban berukuran 185/65 R15 tetap dihadirkan sehingga tak ada kesan ‘murah’.

Masuk ke interior, Anda akan menemukan aura hitam agar kesan sporty tetap diperoleh dari Yaris generasi ke-2. Warna hitam itulah yang menjadi pembeda dari layout serupa dengan All-New Vios.

Fitur yang mengedepankan fungsi cukup mendapat perhatian lebih dari engineer Toyota Yaris ini. Sebut saja pengatur ketinggian bangku pengemudi, headunit monitordual airbagseatbelt 3 titik untuk semua penumpang, immobilizer, spion elektris, power window, sensor parkir hingga rem ABS+EBD+BA.

Bertambah panjang hingga 315 mm dan wheelbase 90 mm dari pendahulunya, berdampak pada lapangnya interior All-New Yaris. Apalagi dipadu dengan penggunaan bangku depan pipih, kian membuat legroom Yaris sangat luas bila dibandingkan generasi sebelumnya.

Tak hanya di interior, ruang penyimpanan barang pun kian bertambah lapang, meski pengaturan sandaran bangku belakang kini tidak lagi tersedia. Bila di entry level Yaris generasi pertama tidak dilengkapi penutup, kini untuk keamanan, Toyota tetap menyediakannya. Plus tersedia gantungan untuk belanjaan sehingga penataan ruang bagasi kian rapi. Kian asyik, untuk membuka pintu bagasi belakang, Anda hanya perlu sentuhan ringan di balik logo Toyota.

Sedangkan di ruang mesin, Toyota tetap mengandalkan mesin berkode 1NZ-FE. Kapasitas mesin 1.498 cc VVT-i 109 dk tetap dipercaya untuk menghela Yaris terbaru. Pun begitu dengan transmisi manual 5-speed yang digunakan. Tapi penerapan final gear menjadi 4,0 dari 4,4, akan membuat Yaris gen.2 ini kian irit BBM.

Satu yang menarik adalah penerapan pelindung panas di model termurah ini. Plus penutup celah antar gril dan radiator yang kami tidak temukan di All-New Toyota Vios sekalipun.

So… apakah harga Rp 270 juta ini sepadan buat Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda