TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 23 Maret 2014

PENJUALAN HIACE SURABAYA

Toyota Hiace Commuter
JUAL HIACE BARU DEALER MURAH LIEK MOTOR

 Toyota Hiace Commuter merupakan mobil dengan segmentasi mobil perniagaan dan jasa transportasi. Pasalnya Toyota memandang bahwa bisnis ini semakin menjamur di Tanah Air. Dengan segala keunggulannya Hiace menjadi sebuah solusi bisnis ini.

Dari tampilan luar saja, Hiace Commuter sudah memperlihatkan kemewahan. Paduan lampu utama dengan grille serta fog lamp yang menyatu dengan bumper, membantu memberi cahaya tambahan untuk keselamatan terutama saat kondisi berkabut.



Pintu belakang penumpang model sliding door terkesan luas, serta bantuan pijakan kaki yang memudahkan akses penumpang ke dalam dan ke luar kabin. Pada bagian belakang, Hiace Commuter diberi tambahan lampu rem belakang.



Melongok ruang kemudi, kesan lapang kembali terasa. Dengan dashboard yang ergonomis untuk memberikan informasi dan kenyamanan berkendara yang dilengkapi tempat penyimpanan multifungsi dengan ruang glove box yang besar.

Roda kemudi yang telah mengaplikasi tilt steering, yang dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi. Ditambah keberadaan tuas persneling pada console tengah, sehingga lebih nyaman dan mudah dalam hal pengoperasiannya.



Memasuki kabin penumpang, luas kabin Toyota Hiace mampu memuat hingga 16 penumpang yang dilengkapi dengan fitur-fitur, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk semua penumpang.



Toyota Hiace didukung mesin D-4D Commonrail, dengan performa mesin diesel 2KD-FTV yang sudah terbukti ketangguhannya dan efisiensi bahan bakar serta memenuhi standar EURO-2. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga yang besar namun sangat minim getaran dan suara yang halus sehingga nyaman untuk dikendarai.

Keamanan penumpang merupakan hal yang sangat diperhatikan Toyota Hiace, untuk memberikan standar kenyamanan maksimum. Salah satunya adalah adanya Antilock Braking System (ABS) dan Brake Assist (BA) untuk memberikan pengereman yang efektif dan menghindari penguncian saat rem mendadak. Hiace Commuter juga telah dilengkapi dengan SRS Airbags untuk keselamatan pengemudi dan penumpang.



Menurut pihak Plaza Toyota, mobil ini dibanderol Rp 350 juta. Terbilang murah, jika dibandingkan MPV besar lainnya yang hanya dapat menampung kurang dari 16 penumpang. Sepertinya, Toyota Hiace ini dapat dijadikan salah satu kendaraan bisnis Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda