TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 11 Maret 2014

TEST IRIT MOBIL MURAH| informasi Mobil murah Toyota agya Sidoarjo surabaya

TEST IRIT MOBIL MURAH AGYA AYLA WAGON DAN BRIO




Demi 5 Liter BBM

Mengingat metode yang kami gunakan dalam pengetesan spesial ini adalah sejumlah BBM untuk dipakai berjalan hingga mati total, maka tantangannya adalah memastikan bahwa jumlah BBM harus benar-benar sesuai.

Ini tentu sebuah kerepotan karena kami tidak menggunakan tangki tambahan dengan kapasitas 5 liter. Artinya, kami harus memastikan tangki BBM benar-benar kosong sebelum dimasukkan 5 liter BBM.

Tanda bahwa tangki kosong adalah mobil mati dengan sendirinya. Masalahnya, jika mobil mati tapi kami jauh dari titik start maka akan repot untuk membawanya ke titik start itu. Solusinya dengan membawa mobil berkeliling untuk menghabiskan BBM namun tidak jauh dari titik start yang ada di kantor Auto Bild.


Sesi penghabisan ini pun cukup dramatis karena meski instrumen sudah menunjukkan bahwa tangki sudah harus diisi, namun mobil tak kunjung mati. Seperti yang terjadi pada Ivan Hermawan. Untuk menghabiskan BBM Daihatsu Ayla, ia berjalan hingga 50 km. Ketika mati, ternyata lokasi habisnya jauh dari kantor. Alhasil ia harus mengisi lagi tangki BBM dengan cadangan BBM yang dibawa via jerry can. Sampai di kantor pun mobil tak langsung mati karena masih ada sisa BBM. Ia pun harus menunggu lama lagi untuk sampai mobil benar-benar mati.

Kondisi ini juga terjadi pada hampir seluruh tester. Termasuk Trybowo Laksono yang pada saat penghabisan BBM, kerap mengganti gigi di rpm tinggi agar BBM cepat habis. Namun pengorbanan itu tidak sia-sia. Karena pada akhirnya semua mobil tes kami mendapat kondisi yang sama. Yaitu ke-empat mobil berada pada kondisi BBM kosong total. Bahkan beberapa mobil harus diderek untuk mencapai tempat pengisian BBM di kantor.



Kesimpulan


Terbukti sudah bahwa transmisi otomatis yang disematkan pada Toyota Agya menjadi kontestan pertama yang harus berhenti akibat kehabisan bahan bakar. Loss power menjadi kendala utama Agya saat berada dalam kondisi ‘stop and go’ sehingga menempatkannya di urutan buncit

Lalu disusul oleh saudara kembarnya, Daihatsu Ayla. Bermodalkan transmisi manual, ia mampu mencatat jarak yang lebih jauh 2,3 km dari Toyota Agya.

Suzuki Karimun Wagon R harus puas sebagai runner up berkat penerapan lebar ban minimalis (145/80 R 13) plus mesin 1.000 cc 3-silinder. Hambatan terbesarnya terjadi saat melaju di ruas tol Jagorawi yang membuat mesin berkitir di kisaran 3.000 rpm untuk melaju 80 km/jam dengan tingkat aerodinamika kurang mumpuni dari kontestan lainnya.

Sebagai yang terbaik, tentu Honda Brio Satya. Satu-satunya kendalanya ia dari kompetitornya adalah saat idle. Kapasitas mesin paling besar membuat ia perlu menenggak bahan bakar dalam kondisi seperti ini. Tapi teknologi katup variabel mampu memberi kontribusi optimal saat stop and go. Tenaga terbesar pun sangat menolong ketika melaju di jalan tol dan menanjak. Wajar bila ia mampu melahap 5 liter bensin untuk jarak 88,2 km.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda