TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 14 April 2014

MOBILIO BELUM BISA KALAHKAN PENJUALAN AVANZA| info pembelian Avanza surabaya

PENJUALAN MOBIL

VIVAnews - Honda Mobilio hanya membutuhkan waktu tiga bulan sejak pertama kali dikirimkan kepada konsumen untuk memantapkan posisinya di peringkat kedua segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia.

Posisi itu dicapai Mobilio setelah meraih penjualan sebesar 18.341 unit sejak bulan Januari sampai Maret 2014, dengan pangsa pasar sebesar 18 persen di kelasnya.

Pada bulan Maret 2014, Mobilio mencatat penjualan sebesar 10.592 unit, meningkat 69,7 persen dibanding penjualan Honda di Februari lalu yang tercatat sebanyak 6.241 unit.

"Dalam waktu singkat Mobilio telah diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Kami percaya penjualan ke depannya akan terus menunjukkan tren positif karena didukung angka pemesanan yang saat ini telah melampaui 30.000 unit," kata Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Senin 14 Maret 2014.

Angka penjualan Mobilio turut mendorong peningkatan penjualan Honda sebanyak 21 persen dibanding bulan sebelumnya, yaitu dari 11.915 unit di Februari 2014 menjadi 14.529 unit di Maret 2014.

Total penjualan Honda di tahun 2014 sendiri telah mencapai 36.079 unit dan meraih pangsa pasar sebesar 11 persen dari total pasar otomotif Indonesia.

Berdasarkan data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), pada bulan lalu, Mobilio telah mengalahkan penjualan pemain lama, yakni Daihatsu Xenia (3.640 unit) dan Suzuki Ertiga (3.475 unit).

Namun, Mobilio belum bisa menyingkirkan Toyota Avanza di puncak singgasana dengan torehan penjualan 16.315 unit. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda