TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Jumat, 25 April 2014

WARNA MOBIL ANDA? | info mobil Toyota surabaya

INFO TENTANG WARNA MOBIL ANDA



Kecelakaan bisa terjadi kapan dan dimana saja serta tanpa unsur kesengajaan. Beberapa faktor menjadi penyebabnya. Seperti kelalaian dan kecerobohan serta melanggar aturan di jalan raya.

Seperti memacu kendaraan melewati batas yang ditentukan, melanggar marka atau batas jalan, dan yang terparah mengemudi dalam kondisi mabuk. Hal-hal tersebut berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Pabrikan-pabrikan pun mema­sangkan berbagai perlindung­an mulai dari perlindungan pa­sif seperti rangka bodi yang kokoh, safety belt, dan airbag  hingga perlindungan aktif yang membantu pengemudi seperti Anti-lock Braking Systems (ABS), Active City Stop, dan Electronic Stability Control (ESC), dan lainnya.

Sebuah investigasi dari Monash University Accident Research Centre pun membahas sudut pandang yang unik dalam melihat sebuah kecelakaan. Hasil investigasi yang dilakukan pada 2007 tersebut membahas keterkaitan warna kendaraan dengan besarnya risiko kecelakaan.

Hijau memiliki panjang gelombang 495–570 nm
Dalam penelitian tersebut disebutkan warna putih merupa­kan warna kendaraan yang paling jarang mengalami kecelakaan. Sedangkan beberapa warna lain seperti hitam, biru, hijau, abu-abu, justru memiliki risiko kecelakaan lebih tinggi, terlebih pada waktu malam hari.

Meski penelitian sejenis belum dilakukan di Indonesia, namun kami tergelitik untuk me­ngetahui sejauh mana kepekaan mata manusia akan warna bisa berpengaruh terhadap daya pandang. Kami pun menyambangi Dr. Referano Agustiawan, SpM. Ia adalah subspesialis retina di RS. Jakarta Eye Centre.

"Penglihatan manusia dipe­ngaruhi oleh 4 faktor utama yakni ketajaman penglihatan, warna, lapang pandang, dan stereoskopis," ujar Dr. Referano. Dijelaskannya warna memang salah satu faktor yang dapat mempengaruhi penglihatan manusia. Namun faktor-faktor lain menurutnya juga bisa mempe­ngaruhi penglihatan lebih parah daripada sekadar warna.

Mata manusia menurutnya bisa melihat warna dalam rentang gelombang 400-700 nm (nanometer). Sejatinya semua warna terdapat dalam rentang tersebut. Warna-warna yang memiliki panjang gelombang lebih tinggi ternyata lebih mudah terlihat oleh mata manusia.

Abu-abu dan hitam bukan termasuk dalam rentang panjang gelombang warna yang tertangkap mata manusiaPutih merupakan kombinasi semua warna dan berpengaruh sangat bagus untuk visibilitas mata manusiaCoklat merupakan kombinasi beberapa warna
Merah contohnya, warna ini memiliki panjang gelombang mulai dari 650 nm. Itu pula mengapa warna-warna tan­da-tanda penting di jalan raya berwarna merah. Seperti lampu merah pada lampu lalu-lintas, juga lampu pengereman. Lalu tanda-tanda larangan pun berwarna demikian.

Warna kuning, memiliki panjang gelombang mulai dari 570 nm, sedangkan oranye memiliki panjang gelombang lebih tinggi dari kuning. Karenanya lampu darurat dan sein pada kendaraan pun diberi warna kuning hingga oranye. Sedangkan warna biru, memiliki panjang gelombang mulai dari 400-475 nm.

Lalu mengapa putih bisa men­jadi warna kendaraan yang pa­ling jarang mengalami kecelakaan berdasarkan data penelitian Monash tersebut.

Silver merupakan kombinasi berbagai warna yang bisa ditangkap mata manusiaHitam tak memiliki panjang gelombang
Putih merupakan kombinasi seluruh gelombang cahaya yang hadir dalam suatu objek. Karenanya mata manusia dapat menangkap pergerakan benda dengan warna putih dengan mudah. Sebaliknya hitam sejatinya bukanlah digolongkan sebagai warna dalam panjang gelombang yang dapat ditangkap manusia, hitam merupakan kondisi dimana tidak adanya cahaya yang hadir di objek tersebut.

Pada kenyataannya, sportscar seperti Lamborghini, Ferrari kerap menggunakan warna-warna dengan gelombang yang panjang seperti kuning dan merah. Ternyata warna-warna seperti itulah yang akhirnya lebih mudah menarik perhatian mata manusia.


Dr. Referano Agustiawan, SpM: Warna salah satu faktor yang mempengaruhi penglihatan manusia



Perhatian!

Warna mobil apa yang Anda pilih tak akan menjadi jaminan bahwa Anda akan selamat selama berkendara. Namun kewaspadaan dan menjaga pandangan serta pengendaraan selama berkendara dapat menjaga Anda dari kecelakaan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda