TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 25 Juni 2014

11 MOBIL BEKAS TERLARIS di INDONESIA BY AUTOBILD

11 MOBIL BEKAS TERLARIS DI INDONESIA

Anda sedang berburu mobil bekas? Memang beberapa faktor seperti kondisi, harga, kelengkapan dokumen kendaraan menjadi beberapa faktor penting yang perlu dicermati. Sebagai tambahan, Anda juga bisa mencari mobil bekas dengan melihat apakah ia laris atau tidak di bursa mobil bekas.

Nah proses mendapatkan mobil yang notabene laris di pasar mobkas tentunya berbanding terbalik dengan harganya. Lantaran banyak peminat, tentu harga pun akan ditahan atau malah “dimainkan” oleh penjual. Maka cermatlah dalam memilih serta pertimbangkan dengan matang, termasuk harga, sebelum melakukan pembelian.

Tak ada salahnya juga untuk menahan pembelian sambil terus berkeliling dari pasar mobil bekas satu ke yang lain demi mencari mobkas yang Anda idamkan.

Berikut ini kami kumpulkan mobil bekas terlaris dari 11 kelas  dengan usia 5 tahun.
 


Small Hatchback - Nissan March

Tahun : 2010-2012
Mesin : 1.198 cc 3 -silinder, 80 dk
Harga : Rp 100-125 juta

Mengandalkan mesin 1.200 cc berkonfigurasi 3 silinder merupakan generasi pertama March di Indonesia. Ia pun sangat diminati dalam kondisi bekas karena efisien mengolah BBM serta bodi yang kompak. Anda harus cermat berburu karena larisnya March, ia cepat sekali terjual di pasar mobil bekas.


Compact Hatchback - Honda Jazz

Tahun : 2010-2012
Mesin : 1.497 cc 4 -silinder, 120 dk
Harga : Rp 170-190 juta

Hatchback lansiran Honda ini memang sangat digemari. Desain eksteriornya menjadi salah satu daya tariknya dibanding rivalnya dan kerap dimodifikasi. Terlebih konsumsi BBM-nya juga hemat, diiringi dengan fun to drive, kabin lega dan mesin bertenaga 120 dk. Harganya pun relatif bertahan di pasar mobkas.


Low MPV - Toyota Avanza

Tahun : 2010-2011
Mesin : 1.298 cc 92 dk dan 1.496 cc 4 silinder, 109 dk
Harga : Rp 130-135 juta

Di kelas Low MPV, Avanza telah lama jadi primadona. Maklum, ia adalah pionir di kelas ini. Karenanya tak heran jika populasinya pun besar di pasar mobkas. Meski sudah muncul model pengganti, tapi tetap laris terjual dan harga jualnya tetap tinggi. Tak sulit untuk mendapatkannya di bursa mobkas. Terlebih tersedia pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc VVT-i.



Medium Hatchback - VW Golf GTi MkVI

Tahun: 2010-2012
Mesin: 1.984 cc 4 silinder turbo, 210 dk
Harga: Rp 400 - 525 juta

Hatchback buatan Jerman ini sangat diminati lantaran performanya. Tenaga mesin, transmisi DSG 7-speed, dan pengendaliannya membuatnya nikmat dikemudikan. Meski biaya perawatan tergolong tinggi, Perilaku pemilik mobil Eropa yang cenderung lebih apik membuat Golf dalam kondisi bekas umumnya tetap sehat. Walau unit terbatas, Anda bisa mencari Golf MkVI ini di gerai mobil bekas impor di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Small Sedan - Toyota Vios

Tahun: 2010-2013
Mesin: 1.500 cc, 4 silinder, 109 dk
Harga: Rp 135-170 juta

Vios generasi kedua ini terbukti laris di pasar mobil bekas. Harga jual kembali yang tetap tinggi dan banyaknya bengkel resmi, membuat kondisi mayoritas Vios bekas relatif tetap terjaga. Kabin lapang dan mesin hemat BBM menjadi salah satu faktor ia diminati. Generasi ketiga Vios juga sudah ada di pasar mobil bekas, tapi populasinya belum banyak.


Medium Sedan - Honda Civic 1.8 AT

Tahun : 2010-2011
Mesin : 1.799 cc 4 silinder, 140 dk
Harga : Rp 210-240 juta

Civic ini memiliki daya tarik utama pada desain eksterior yang menarik. Selain itu handling-nya yang tajam dan mesin 1.800 cc yang responsif ternyata masih mampu memberikan konsumsi BBM yang efisien. Itulah faktor yang membuatnya paling diminati di kelasnya. Namun jika Anda ingin performa mesin lebih, ada varian bermesin 2.000 cc dengan lebih banyak fitur. Tentunya harganya akan lebih mahal.


Big Sedan - Toyota Camry

Tahun: 2006 - 2009
Mesin: 2.400 cc 4 silinder, 167 dk, 3.500 cc V6, 277 dk
Harga: Rp 180 - 250 juta

Di kelas ini, Camry 2.400 cc lebih diincar karena kemewahan dan kenyamanannya yang sudah memadai walau tidak selengkap varian 3.5Q. Meski generasi penerusnya sudah ada di pasar mobil bekas, tapi Camry Gen 3 tetap diburu lantaran harganya yang juga lebih terjangkau. Cukup menarik lantaran taburan fiturnya tak berbeda jauh dengan model yang lebih muda.


High MPV - Nissan Serena (C24)

Tahun : 2010-2013
Mesin: 1.998 cc 4 silinder, 147 dk
Harga: Rp 195 - 310 juta

MPV Nissan ini memang mengutamakan faktor kenyamanan. Hal itu terlihat dari bantingan suspensi dan busa jok yang empuk. Selain kenyamanan, akomadasi menjadi daya tariknya. Seperti kabin lapang dengan sepasang captain seat serta pintu geser elektrik yang memudahkan akses. Meski cukup boros BBM, MPV ini banyak digunakan sebagai mobil kedua, dan dealer Nissan memperhatikan para pemilik Serena untuk perawatan berkala membuat kebanyakan mobil ini tetap sehat meskipun dalam kondisi bekas.


Big SUV - Toyota Fortuner

Tahun : 2010-2012
Mesin: 2.494 cc 4-silinder diesel turbo, 144 dk
Harga: Rp 300 - 400 juta

Di kelas Big SUV, Toyota Fortuner masih menjadi mobkas yang paling diincar. Tapi memang Fortuner bermesin bensin tidak sepopular Fortuner bermesin diesel. Varian diesel masih yang terlaris. Tapi Fortuner bensin tetap menarik karena mesinnya halus, tampilan gagah dan memiliki pilihan penggerak 4x4. Populasinya cukup besar di pasar mobkas dan resale value-nya juga terjaga.


Medium SUV - Honda CR-V

Tahun : 2010-2012
Mesin: 2.000 cc 4-silinder, 2.400 cc 4-silinder
Harga: Rp 250-300juta

Meski model terkini telah masuk ke pasar mobil bekas, tapi CR-V ini lebih diminati. Desainnya yang memang sangat matang sebagai SUV yang elegan. Adanya pilihan 2 mesin, 2.000 cc dan 2.400 cc juga memperbesar minat pembeli. Selain soal desain eksterior, kabinnya juga lega dan asyik dikemudikan meski suspensinya cukup keras.


Double Cabin - Mitsubishi Strada Triton

Tahun : 2010-2011
Mesin: 2.477  cc 4-silinder
Harga: Rp 210-230 juta

Di kelas double cabin, Strada Triton sangat laris lantaran harga yang ditawarkannya lebih terjangkau dibanding rivalnya. Selain itu modelnya yang masih segar serupa dengan model yang masih diproduksi membuat resale value yang juga bertahan. Namun sebagai mobil pekerja, perhatikan betul kondisi kaki-kakinya jika Anda berminat meminang Triton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda