TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 26 Juni 2014

AVANZA LUXURY| AVANZA LUXURY SURABAYA

MELIHAT NEW AVANZA LUXURY 2014

Inilah detil tambahan pada Avanza dan Veloz Luxury yang menyebabkan harganya lebih mahal.
ALL new Avanza luxury baru- Toyota Indonesia atau Toyota Astra Motor atau (TAM) hari ini meluncurkan MPV Bawah yang kelengkapan lebih mewah dan disebut Avanza Luxury. Varian ini hadir untuk New Avanza 1.3 G (transmisi otomatik dan manual), 1.5 G (manual) serta Veloz 1.5 (manual dan otomatik). Keempat varian baru ini bergabung dengan Avanza G 1.3  dan E 1.3  otomatik dan manual.

Menurut Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM, harga Avanza Luxury dan Veloz  Luxury lebih mahal Rp 5,5 dan Rp 6 juta.”Dari segi penampilan jadi  lebih keren. Khusus untuk Veloz tambahannya adalah layar monitor, hiburan buat penumpang di belakang. Kalau tambahan ini dikerjakan di bengkel non Toyota baiyanya lebih mahal. Tapi kalau dikerjakan oleh Toyota, akan memperoleh jaminan,” jelas Rahmat Samulo ketika dikonfirmasi kenaikan harga cukup tinggi.

VelozKhusus untuk Veloz, versi Luxury, interior lebih “wah” dengan tambahan kelengkapan hiburan untuk penumpang belakang, berupa layar monitor untuk menayangkan video bisa dilipat di atap. Juga ada tambahan ornamen panel kayu hitam di dasbor di depan penupang. Sedangkan eksterior hanya belakang diberi tambahan “Smoothing Panel” pada pintu belakang.  


New AvanzaUntuk Avanza, versi Luxury tampil lebih gaya dengan tambahan aerokit antara lain  spoiler depan, skirt samping dan  spoiler belakang. Semenentara interior tidak mengalami perubahan, masih dengan sebelumnya. Kendati demikian, versi yang diperlihatkan kepada wartawan saat memperkenalkan varian baru ini, tampil lebih mewah lagi. Untuk Veloz dilengkapi dengan pelek dan ban untuk “mejeng dengan diameter lebih besar, stiker pita merah-hitam di belakang dan ornamen khusus di samping bemper belakang, rumah spion merah dan atap dilapisi stiker hitam. Sedangkan New Avanza Luxury juga ditampilkan denan pelek dan ban untuk tampil lebih gaya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda