TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 13 Agustus 2014

PERFORMA FITUR SPESIFIKASI YARIS|info dan harga YARIS surabaya

PERFORMA FITUR SPESIFIKASI MOBIL YARIS 2014

Mengikuti jejak model Toyota lainnya, Yaris menelurkan generasi baru yang sama sekali berbeda. Tidak hanya berbagi sasis dengan Vios, bahkan tampak depannya bisa dikatakan serupa. Bodinya tetap membulat, tapi lebih panjang, pipih dan lebar.

Tidak seperti Yaris TRD Sportivo yang full panel tambahan, tipe G tampil minimalis. Paling hanya panel berkelir titanium di gril yang memberikan aksen beda. Bentuknya yang menekuk ke bumper bagi sebagian orang seperti kumis menjuntai. Ke belakang, kesan rumit terlihat dari lampu besar yang seolah menginvasi kaca yang melapisi pilar C. Secara keseluruhan kami merasa proporsi buritannya terlihat kebesaran.

Kabin lega memang begitu terasa. Termasuk di kabin belakang. Pun dengan bagasi yang ekstra lega. Memberikan banyak kemudahan bagi keluarga kecil yang menggunakannya. Anda seakan lupa ia sebuah Compact Hatchback.

Desain dasbor dominan hitam memberi kesan mewah. Namun kurangnya detail berwarna terang membuatnya terasa gelap. Detail jahitan pada dasbor mengaburkan bahan plastiknya. Sedangkan tuas transmisi ringkih menguasai konsol tengah yang minim ruang penyimpanan. Hanya ada tatakan di depan tuas transmisi. Kelebihannya adalah  cup holder di depan kedua kisi AC samping.

Sebenarnya sistem audio Yaris serupa Vios yang sudah bisa terkoneksi dengan internet. Nah, di dalamnya terdapat aplikasi baru Toyota Move. Ada My Toyota yang berisi data personal mobil kesayangan. Anda bisa mengetahui jadwal servis secara rinci, pengisian BBM, hingga masa berlaku surat-surat kendaraan. Tentu dengan terlebih dulu memasukkan datanya.

Terdapat pula Toyota Lifestyle. Anda bisa terus up-date dengan socmed seperti Facebook dan Twitter. Selain juga update berita terkini. Sayang pas dicoba, up-date berita tidak dapat berjalan mulus dan tertinggal beberapa hari.

Yaris masih mengandalkan mesin ikonik 1NZ-Fe 1.497 cc 4-silinder 109 dk. Termasuk transmisi otomatis 4-speed. Tidak ada entakan di awal, dengan penyaluran tenaga lebih halus. Pun ketika pindah untuk naik gigi. Revisi pada ECU, throttle body, injektor BBM, dan torque converter membuatnya lebih santun.

Ia pun mencatat sprint 0-100 km/jam dalam tempo 12,1 detik. Kalah dari model lawas yang hanya 11,7 detik. Tapi kehalusan responsnya membuat ia mampu membukukan konsumsi BBM 12,0 km/l di dalam kota dan 17,0 km/l di tol.

Improvement lain dari pendahulunya berasal dari setting suspensi. Sinergi dengan bodi dan wheelbase melar membuat bantingannya terasa empuk. Bahkan bisa dikatakan paling empuk di kelasnya. Kendati begitu, handling-nya masih cukup memadai. Posisi duduk rendah di depan memberikan feel mengemudi yang enak. Terasa pas untuk mobil harian.

Selain minus body kit ala TRD Sportivo, lampu depan tipe G juga belum HID, rem belakang teromol, dan masih mengandalkan anak kunci untuk menyalakan mesin. Namun dual airbags dan rem ABS+EBD+BA sudah disematkan. Bagi Anda yang lebih mengutamakan fungsi, Yaris G A/T sudah mencukupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda