TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 03 September 2014

CARA MENDETEKSI MOBIL BEKAS TANPA AIR BAG

CARA DETEKSI MOBIL BEKAS TANPA AIR BAG

Fitur keamanan menjadi salah satu hal penting pada sebuah kendaraan. Dengan adanya fitur keamanan, tentu dapat meminimalisasi cedera penumpang ketika terjadi kecelakaan. Salah satunya adalah keberadaan airbag.

Namun banyak penjual mobil bekas yang berusaha menyembunyikan kelemahan mobil yang dijualnya. Termasuk jika airbag di dasbor yang sudah pernah meledak, mereka memilih melakukan reparasi dasbor.

Beberapa bengkel reparasi pun menyediakan jasa perbaikan dasbor hingga tampilannya kembali seperti aslinya. Baik bentuk maupun kontur permukaan dasbor bisa sama. Namun airbag tidak kembali diisi lagi. Salah satu penyebabnya memang karena harga satu set airbag yang relatif mahal.

Jadi, pembeli mobkas ini tentu yang dirugikan. Mendapat mobil yang tak lagi standar, risiko yang dihadapi ketika terjadi tabrakan pun jadi berbeda.

Nah, agar tak tertipu penjual, pemeriksaan seksama mobkas yang akan dibeli adalah hal penting. Salah satunya mencermati keberadaan airbag. Apa saja yang perlu diperhatikan?

Bagian stir pun dapat diperbaiki, karena airbag keluarTerlihat perbedaan textur dengan bagian dabor lainnya
Melihat fisik dasbor

Cara yang paling mudah adalah melihat fisik dari dasbor yang terisi oleh airbag. Sepintar-pintarnya bengkel mereparasi dasbor yang pecah karena airbag keluar, pasti hasilnya tidak akan seperti saat diproduksi pertama kali.

Perhatikan tekstur dari dasbor yang di baliknya ada airbag. Jika dasbor tersebut telah dilakukan reparasi akan memiliki tekstur yang berbeda dengan area sekitarnya. Tentunya butuh kejelian dalam memeriksa hal ini.

Dasbor yang pecah pun dapat diperbaiki kembaliPerhatikan indikator airbag pada panel instrumenTurut perhatikan area ruang mesin
Indikator Airbag

Pada mobil yang telah dilengkapi airbag, terdapat indikator di panel instrumen. Dalam kondisi normal, indikator itu akan menyala saat kunci diposisikan di ACC. Tapi pedagang mobil bekas yang nakal, mematikan indikator airbag itu sehingga tidak memberikan isyarat.

“Cukup dengan memposisikan kunci kontak pada posisi ACC, semua indikator akan menyala. Nah, saat itulah perhatikan indikator airbag menyala atau tidak. Jika tidak ada indikator airbag, kemungkinan pemilik mobil telah menonaktifkan indikator tersebut,” kata Karta, Workshop Head Renault Pantai Indah Kapuk.


Cek Ruang Mesin

Pada dasarnya, airbag akan keluar seketika setelah mobil mengalami benturan yang keras pada bagian depan. Pastinya bagian depan seperti bumper hingga sasis akan mengalami kerusakan. Bengkel body repair pun tidak akan bisa mengembalikan ke kondisi normal untuk sasis.

“Coba lihat bagian sasis di ruang mesin. Apakah ada tanda-tanda seperti adanya pengecetan ulang atau lekukan bekas terkena benturan,” ujar Yudi, pedagang mobil bekas Persatuan Motor di .... Jika semua ciri-ciri itu ada pada mobil yang akan Anda beli, sebaiknya cari mobil lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda