TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 17 September 2014

FITUR SPESIFIKASI KELEBIHAN AGYA TRD| INFO AGYA TRD DI SURABAYA

FITUR DAN SPESIFIKASI AGYA TRD

Kelebihan Toyota Agya TRD S di Banding Tipe yang lain - Selain Toyota Corolla yang merupakan salah satu mobil jenis sedan yang sangat sukses di pasaran, Toyota juga meluncurkan mobil LCGC (Low Cost Green Car) yaitu Toyota Agya. Toyota Agya bisa menjadi pilihan jika anda berminat untuk membeli sebuah mobil baru dengan harga yang tidak terlalu mahal. Mobil dari merek Toyota ini di produksi dalam beberapa tipe yaitu,
Tipe E  atau medium grade dengan manual dan automatic.
Kemudian ada Tipe G atau Hight Grade dengan manual dan automatic.
Dan yang terakhir ada tipe TRD S atau Type Sporty Exlcusive dengan manual dan matic.

Model yang paling tinggi diantara tiga type tersebut adalah Toyota Agya TRD S yang sudah memiliki status TRD atau Toyota Racing Development. ada beberapa kelebihan Toyota Agya TRD S di banding tipe yang lain seperti Chrome AC Register, Chrome List Combination meter, 2SIN, Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome shift lever knob.



Bukan hanya itu saja karena mobil ini juga dilengkapi dengan electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding. Velg model alloy enam palang dengan ukuran 175/65 R14, headlamp serta lampu kabut dengan aksesoris kroom.

Kemudian mobil Toyota Agya TRD S ini juga memiliki spesifikasi dengan panjang 3580 mm, lebar 1600 mm, tinggi, 1510 mm, jarak sumbu 2730 mm, berat kosong 746 kg, radius putaran kemudi 4,4 m. Sedangkan untuk kapasitas mesin 999 cc ( 1 liter ) DOHC fuel injection, kemudian tenaga mesin 65 HP di 6000 rpm, torsi mesin 85 Nm pada 3600 rpm, jumlah silinder mesin 3, jumlah valve mesin 12, diameter x langkah 72 x 81 mm, ban penggerak menggunakan ban depan seperti biasanya. System keamanan SBR airbag, untuk ukuran bannya 175/65-R14. Velg yang digunakan alloy 6 spoke wheel ukuruan 175/65/R14, Spion electric kecuali varian E. Dilengkapi dengan fitur yang lainnya seperti AC, Power Windows + Central door lock, power steering.
Lihat juga Mobil paling irit dan murah di indonesia, Sekian informasi yang kami berikan mengenai kelebihan Toyota Agya TRD S di banding tipe yang lain. Semoga bisa bermanfaat bagi anda. Selamat membaca.
Info toyota agya
081.731.5570/ ruddy minargo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda