TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 17 September 2014

MENGEMUDI MOBIL DI TANJAKAN| liek motor

TIPS MENGEMUDI DI TANJAKAN
Info toyota promo liek motor 



Tips Mengemudi di Tanjakan - Untuk anda yang baru saja bisa mempelajari mengemudi mobil, mungkin anda akan merasa sangat senang sekali karena bisa berjalan – jalan dengan menggunakan mobil anda sendiri tanpa bantuan seorang supir. Namun terkadang ketika menjadi pemula banyak sekali hal yang sangat ditakuti ketika sedang mengemudi, salah satunya adalah saat anda harus mengemudi di sebuah tanjakan dan posisi jalan memang sedang macet, terkadang anda akan merasa gugup untuk menghadapinya. Anda membutuhkan konsentrasi yagn tinggi agar mobil anda tidak mundur ataupun  menabrak mobil yang ada didepannya. Agar hal itu tidak terjadi ada tips mengemudi mobil di jalan tanjakan untuk anda.



Yang pertama harus anda lakukan adalah sesuaikan gigi persneling yang digunakan dengan tanjakan yang dilewati. Gunakan perseneling 2 atau 3 jika tanjakan tidak terlalu curam, namun jika tanjakan memang sangat curam anda bisa menggunakan perseneling satu. Yang kedua, apabila harus berhenti di tengah tanjakan ada tiga cara yang bisa dilakukan.

Teknik pertama, stop dengan menggunakan rem tangan, biasanya digunakan untuk stop dengan waktu lama dan tanjakan cukup tinggi, caranya dengan meanrik tuas rem tangan dan pindahkan persneling ke posisi netral dan jika anda ingin berjalan kembali pindahkan persneling ke gigi satu, tekan pedak gas, lepas kopling perlahan sampai mobil bergerak kemudian turunkan rem tangan secara perlahan.

Atau anda bisa stop dengan menggunakan rem kaki dipakai untuk stop dengan waktu sebentar pada tanjakan yang tidak telalu tinggi, caranya menekan pedal pada kopling pada pedal rem kaki untuk menghentikan mobil. Apabila ingin berjalan kembali angkat pedal kopling perlahan sampai terasa mobil bergetar atau jalan dan injak pedal gas sampai berjalan normal.

Kemudian stop dengan setengah kopling digunakan pada situasi jalan mengharuskan kita berhenti dalam waktu yang cukup singakat pada tanjakan yang tinggi. Dilakukan dengan cara menghentikan laju mobil dengan menekan pedal kopling dan menahan pedal gas sampai mobil berhenti. Jika anda ingin berjalan lagi, lepaskan atau angkat pedal kopling perlahan, sambil menekan pedal gas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda