TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 12 Oktober 2014

INILAH MOBIL TERMAHAL DI DUNIA

MAU TAHU MOBIL TERMAHAL DI DUNIA

Deretan mobil sport mewah seperti Ferrari, Lamborghini, bahkan Masserati, boleh saja mampu menyedot perhatian publik kala melintas di jalanan. Namun, tampilan mencolok kuda pacu ini masih kalah mengkilap dibandingkan Ford, Honda, bahkan perusahaan mobil dari Korea Selatan, Kia.
Mengutip laporan Interbrand's Best Global Brands, merek-merek kendaraan mewah ternyata tak masuk dalam daftar merek termahal di dunia tahun 2014. Padahal tahun ini, valuasi merek otomotif termahal ditaksir naik 14,6 persen menjadi US$ 211,9 miliar.
Interbrand melaporkan sejumlah produsen otomotif dunia terus berusaha untuk mengkaji ulang konsep mobilitas di masa depan. Kombinasi produk kendaraan yang efisien dan penggunaan teknologi terbaru terbukti mampu mengangkat status merek mobil di mata pelanggan.
Dari penelusuran Interbrands, Toyota masih menjadi merek otomotif termahal di dunia yang telah digenggamnya sejak 2004. Sejak pertama kali meluncurkan merek Prius 17 tahun yang lalu, Toyota telah menjual tak kurang 3,2 juta unit kendaraan di seluruh dunia.
Toyota juga semakin memperluas bisnis mobil hybrid menjadi 25 kendaraan termasuk Prius Plug-in Hybrid. Toyota bahkan telah menghabiskan US$ 7 miliar untuk pengembangan teknologi ramah lingkungan hingga Maret 2014.
Selain Toyota, sejumlah produsen otomotif juga mulai mengeluarkan produk kendaraan yang memberikan pengalaman baru berkendara sekaligus keterikatan emosional dengan penggunanya.
Hal inilah yang menjadikan Audi, Volkswagen, dan Nissan menjadi produsen otomotif dengan peningkatan valuasi merek termahal paling signifikan di dunia.
Berikut adalah merek-merek otomotif termahal di dunia:
1. Toyota
Peringkat: 8
Valuasi: US$ 42,39 miliar
2. Mercedes Benz
Peringkat: 10
Valuasi: US$ 34,33 miliar
3. BMW
Peringkat: 11
Valuasi: US$ 34,21 miliar
4. Honda
Peringkat: 20
Valuasi: US$ 21,67 miliarun
5. Volkswagen
peringkat: 31
Valuasi: US$ 13,71 miliar
6. Ford
Peringkat: 39
Valuasi: US$ 10,87 miliar
7. Hyundai
Peringkat: 40
Valuasi: US$ 10,4 miliar
8. Audi
Peringkat: 45
Valuasi: US$ 9,83 miliar
9. Nissan
Peringkat: 56
Valuasi: US$ 7,62 miliar
10. Porsche
Peringkat: 60 
Valuasi: US$ 7,17 miliar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda