TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 01 Oktober 2014

MENGENAL KETANGGUHAN INNOVA BARU| info toyota Innova surabaya

TEST DRIVE TOYOTA INNOVA KE GUNUNG

Beruntung kami mendapatkan mobil sebesar Kijang Innova untuk HTD tahun ini. Kabin lega membuatnya sanggup membawa seluruh anggota keluarga tamasya ke Bandung, Jawa Barat. Enam orang penumpang dan barang bawaan bisa dibawa dengan mudah.

Asyiknya lagi, kami tetap dapat menya­lurkan hobi main sepeda. Bermodalkan bike rack di belakang, kami bisa membawa sepeda MTB kesayangan serta.

Sebelum masuk tol, Innova sengaja dibelokkan keluar mengarah  ke Gunung Pacir, Cimahi. Lokasi di daerah perbukitan tersebut cocok untuk main sepeda. Selain pemandangannya indah, tempat itu mudah dijangkau. Kami gowes menelusuri jalur setapak melalui jalan kampung. Bahkan bisa mengelilingi Bukit Pancir.

Innova pun tidak ke­sulitan saat diajak menuju ke kawasan bekas tambang batu ini. Tenaganya cukup besar dengan ground clearance tinggi cocok untuk blusukan ke sini.  Pun dengan transmisi matiknya. Masih konvensional tapi tetap bisa diandalkan.


Ulah manusia merusak bukit itu untuk digunakan sebagai bahan penghias tembok atau bahan kapur. Namun karena merusak lingkungan, maka pemerintah melarang untuk menambang. Di sisi lain, tempat itu bisa dimanfaatkan sebagai tempat wisata alam. Sayang pemerintah tidak membangunnya.

Maka dari itu kami memutuskan untuk bermain sepeda di situ. Bahkan kami meneruskan perjalanan ke kota Bandung de­ngan sepeda. Target ke hotel di kawasan Dago justru berjalan santai dan menyenangkan. Selain sehat, yang pasti juga bebas macet.

Memang Bandung terkenal sebagai daerah berbukit. Tak terhindar jalan berkelok dan juga banyak tanjakan. Tapi kembali Innova membuktikan keandalannya. Dengan tampilan bodi besar dan tinggi tidak takut jalan banjir.
Menurut kami, Kijang Innova ini paling cocok untuk perjalanan jauh. Sebagai contoh, duduk di kabin batas kepala dengan plafon cukup tinggi. Sehingga berkesan lega dan menciptakan suasana betah.

Di samping itu, kenyamanan berken­dara dengan Kijang Innova membuat kami semakin yakin ketika melaju di jalan tol. Tidak ragu saat harus menyusul kendaraan lain. Tenaga besar ditunjang sistem pengereman yang bagus.

Putaran kemudi yang ringan saat berbelok terasa hingga mempengaruhi kelincahan manuver. Ini kami buktikan ketika jalan dari Dago Pakar menuju Lembang, tak habis-habisnya jalan selalu menanjak dan berkelok-kelok.



Desain dasbor cukup rapi dengan audio yang setia menemani sepanjang jalanBahan Bakar Pertamax senantiasa mendongkrak tenaga
Jika merasa ragu dengan tenaganya, kami bisa memindahkan tuas transmisi ke gigi 2. Cukup ampuh untuk menjaga torsinya. Bahkan jika dibutuhkan, kami masih bisa menggunakan gigi L. Ternyata mobil mampu berjalan perlahan namun pasti.

Menikmati audio dalam mobil sangat membantu saat kondisi jalan macet dan menjenuhkan. Nah untuk menghilangkan kejenuhan, dalam mobil kami senang mendengarkan musik. Diputarlah audio yang ada dengan lagu-lagu kesukaan yang sedang tren.

Wisata kami bersama Innova terasa seru, menyenangkan dan menyehatkan. Cocok buat keluarga besar, mampu menampung pe­numpang hingga 7 orang, dan dengan bagasi masih cukup besar. Plus sepeda kesayangan di belakang.




Mari Selfie



Di era kini, hampir semua kalangan, tua muda, tak terlepas dari pegangan gadget. Bahkan tidak mengenal tempat, dimana saja kita sering menyaksikan mereka sering menggunakaan gadget untuk membuat selfie. Bisa sendiri atau bersama teman-temannya.

Foto-foto tersebut diunggah ke media sosial seperti Path, twitter, atau Facebook. So, momen tak terlupakan tidak hanya dinikmati sendiri, namun juga teman-teman di dunia maya.

Namun begitu, jangan selfie ketika mengemudikan mobil. Hentikan mobil di tempat aman dan silakan abadikan momen indah. Biarkan penumpang yang mem-posting-nya ke media sosial.


Bersama keluaga tercinta di Gunung Pancir, Cimahi, Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda