TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 06 Oktober 2014

PENJUALAN MOBIL AVANZA DI IIMS 2014| info penjualan mobil baru avanza di surabaya

PENJUALAN MOBIL AVANZA MENJADI PRIMADONA DI IIMS 2014


 Pameran mobil terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, IIMS 2014 telah usai. Beberapa pabrikan memang mengaku tak memasang target penjualan sepanjang penyelenggaraan pameran. Namun minat masyarakat untuk memutuskan membeli kendaraan pada saat Motor Show memang tak bisa terbendung. 

Seperti juga pada booth Toyota.  “Toyota tidak memasang target penjualan pada Motor Show ini. Namun memang tidak bisa dihindari ada yang ingin memesan mobil pada saat pameran. Sehingga kami menyediakan ruang khusus untuk pelayanan itu,” ujar Rahmat Samulo, Director Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM).

Meski tak memasang target, rupanya animo masyarakat terhadap Toyota masih signifikan. Terbukti dari data penjualan Toyota selama 10 hari pameran, tercatat 10.344 unit terjual baik dari kategori mobil penumpang dan komersial. Mobil komersial hanya menyumbang 4,03% dengan 417 pemesanan, sedangkan kendaraan penumpang laris 9.927 unit atau 95,97% dari total pemesanan.

Lebih jauh lagi, rupanya Toyota Avanza masih menjadi primadona di booth Toyota. Sebanyak 3.519 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) tumplek hanya buat MPV andalan Toyota ini. Masih dari kategori MPV, Toyota Kijang Innova juga mendapat perhatian besar dengan 1.482 pemesanan, lalu diikuti mobil murah Astra Toyota Agya sebanyak 1.151 pemesanan. Pada posisi keempat dan seterusnya adalah Yaris 972 unit, Rush 958 unit, Fortuner 954 unit, Etios 337 unit, Vios 209 unit, Altis 173 unit, Camry 69 unit, Nav 1 37 unit, RAV 4 33 unit, Alphard 30 unit dan 86 3 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda