TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 04 November 2014

MAU PILIH MANA YARIS APA JAZZ| INFO JUAL BELI NEW YARIS PT LIEK MOTOR SURABAYA

YARIS VS JAZZ


PERFORMA

Dari data spesifikasi resmi, tenaga yang dihasilkan Toyota Yaris sudah kalah sama Honda Jazz. Yang pertama hanya menghasilkan 109 dk sedang yang terakhir mencapai 120 dk. Selisih 11 dk ini sangat berpengaruh pada performa.

Untuk uji akselerasi 0-100 km/jam sanggup diselesaikan Jazz dalam waktu 10,1 detik, Yaris lebih lambat 2 detik. Begitu juga saat tes di putaran tengah dan atas, catatan waktu Jazz selalu lebih bagus dari Yaris.

Yup, walau memakai transmisi jenis CVT, mesin Jazz jauh lebih responsif dibanding Yaris. Apalagi Anda bisa memindahkan gigi di putaran mesin optimal berkat hadirnya paddle shift di balik setir.

Asyiknya lagi, walau tipis, Jazz juga mengungguli Yaris di soal konsumsi bahan bakar. Konsumsi BBM rata-rata Jazz di rute dalam kota mencapai 12,8 km/l sedang Yaris pas 12 km/l. Untuk pengetesan BBM di jalan tol, selisihnya lebih tipis lagi. Jazz hanya lebih hemat 0,2 km/liter dibanding Yaris. Sebuah hasil yang sangat masuk diakal, mengingat Toyota masih mengandalkan transmisi otomatis 4-speed sehingga memiliki power loss cukup besar ketimbang CVT.



DESAIN


Baik Jazz dan Yaris samasama generasi baru alias model change. Namun, desain eksterior Yaris terbaru berubah secara radikal, sedang Jazz lebih konservatif alias tetap mempertahankan garis bodi pendahulunya.

Desain eksterior Yaris yang lebih fresh memberikan poin lebih ketika dihadapkan dengan Jazz. Bahkan tanpa paket aksesori TRD Sportivo sekalipun, Yaris terlihat lebih menarik perhatian dibanding Jazz.

Sayangnya ketika masuk ke kabin Yaris, desain eksterior yang segar dan menggoda mata itu tidak ikut di bawa ke sini. Tampilan interior Yaris terlihat lebih sederhana dibanding Jazz. Bahkan saluran AC di tengah dasbor Yaris yang berada agak ke bawah turut memberi kontribusi terhadap sirkulasi AC yang tidak sebaik Jazz.

Nilai lebih di kabin Jazz adalah kualitas material. Bahan yang dipakai di jok, panel pintu serta dasbor Jazz terlihat lebih bagus dibanding Yaris.



FITUR


Untuk entertaiment, All-New Yaris patut berbangga. Ia menyediakan headunit monitor berbasis Android yang dilengkapi navigasi. Sedangkan kompetitornya hanya sebatas DVD player. Tapi keduanya headunit di Yaris dan Jazz terbaru dapat diatur via lingkar kemudi. Bahkan di kemudi Jazz, Honda juga menyematkan Cruise Control.

Pengatur kesejukan kabin pun, Yaris TRD lebih unggul dari Honda Jazz RS. Ia telah mengadopsi AC climate. Pun begitu dengan On Board Computer serta indikator untuk mengemudi hemat yang tersedia di kedua unit tes ini. Tapi Honda Jazz telah mengadopsi paddle shift serta pengatur setir yang lebih lengkap dari Yaris.

Headlamp projector pun dimiliki oleh kedua petarung ini. Bedanya, Toyota masih mengadopsi lampu jenis Halogen, sedangkan Honda telah menggunakan LED. Tapi Toyota telah menyematkan Day-time Running Light (DRL) sebagai standar, sedangkan Honda masih sebatas lampu senja.

Kemudian di sistem rem, Jazz kini mengunakan rem belakang tromol, sedangkan Toyota Yaris TRD tetap mempertahankan rem cakram di keempat rodanya. Plus rem ABS serta dual airbags sebagai kelengkapan standar di Yaris dan Jazz terbaru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda